Follow Us

Usai Videonya Viral, Inilah Kelanjutan Nasib Siswa SMP yang Datangi Sekolah Sambil Bawa Parang Lantaran Tak Terima Ponselnya Disita

Alfa - Rabu, 11 September 2019 | 19:20
Setelah ponselnya disita oleh guru, siswa SMP ini pun pulang mengambil senjata tajam dan kembali kesekolah untuk meminta ponselnya dikembalikan.
IG : Makassar_info

Setelah ponselnya disita oleh guru, siswa SMP ini pun pulang mengambil senjata tajam dan kembali kesekolah untuk meminta ponselnya dikembalikan.

WIKEN.ID - Sebuah video viral siswa membawa senjata tajam ke sekolah ini menghebohkan media sosial.Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat seorang siswa berjalan perlahan membawa senjata tajam, parang menuju bangunan sekolah.

Kejadian yang terekam dalam video ini lantaran ponsel seorang siswa tersebut disita oleh gurunya.

Setelah ponselnya disita oleh guru, ia pun pulang mengambil senjata tajam dan kembali kesekolah untuk meminta ponselnya dikembalikan.

Baca Juga: Tubuhnya Sampai Kaku dan Tegang, Viral Video CCTV Detik-detik Seorang Bocah Tersetrum Hingga Tewas Saat Mainkan Ponsel yang Tengah Dicas

Video yang direkam oleh seorang guru itu diunggah viral dan diunggah di beberapa akun sosial media seperti akun Instagram Makassar Info.

Dalam video terdengar percakapan dalam bahasa Jawa.

"Wes tak balikke hapemu daripada aku kelangan nyawa (Sudah akan aku kembalikan handphonemu daripada aku kehilangan nyawa)," ujar satu guru lain.

Terlihat orang di balik kamera mengambil ponsel dari dalam tas dan mendekat pada siswa yang masih berjalan tanpa rasa takut.

Baca Juga: Kesal Karena Tidak Diajak Bermain, Video Ini Tangkap Momen Bocah Melempar Ponsel Ayahnya ke Laut

Guru tersebut hanya berhenti sampai di pintu dan melemparkan ponsel milik siswanya.

"Nyoo balikke, jikuk gek mulih. Wes pindah sekolah, rasah sekolah ning kene (Nih saya kembalikan, ambil lalu pulang. Sudah pindah sekolah, tidak usah sekolah di sini)," ujar guru yang merekam.

Editor : Alfa

Latest