Follow Us

Dituduh Amalkan Ilmu Santet dan Perdukunan, 4 Orang Lansia Ini Tewas Dihajar Para Tetangganya yang Marah

Pipit - Kamis, 05 September 2019 | 14:45
Ilustrasi dukun
Tribunnews.com-net

Ilustrasi dukun

WIKEN.ID - Miris, dituduh melakukan praktik sihir dan ilmu hitam, empat orang yang merupakan satu keluarga ini dibunuh tetangga.

Empat orang dari satu keluarga di India, termasuk dua perempuan ini tewas akibat dipukuli warga desa menggunakan tongkat.

Baca Juga: Pertahankan Harga Dirinya yang Dijual, Wanita Cantik Ini Terima Bogem Mentah Bahkan Rambutnya Dibotaki Oleh Sang Suami

Baca Juga: Cuma Pakai Kaos dan Celana Jeans, Benda yang Dibawa Selvi Ananda Mantu Presiden Saat Lewati Gang Sempit Ini Harganya Selangit!

Keempat korban, yang berusia 60-an tahun, menjadi sasaran amarah warga yang menyerang mereka di luar kediaman korban pada Sabtu (20/7/2019) malam.

"(Insiden) ini berkaitan dengan praktik okultis setempat yang menyalahkan terjadinya hal-hal negatif di desa suku itu kepada anggota keluarga ini," kata Shashi Ranjan, wakil komisaris distrik Gumla, negara bagian Jharkhand, Minggu (21/7/2019).

Gumla merupakan kawasan yang didominasi pendidik kesukuan yang berada di wilayan berhutan, sekitar 100 kilometer dari kota Ranchi.

"Pasukan tambahan telah dikerahkan ke desa Siskari sejak pihak berwenang mengetahui terjadinya insiden itu," tambah Ranjan, kepada AFP.

"Itu adalah desa yang damai, tetapi tidak seorang pun, bahkan dari anggota keluarga korban yang selamat, mau mengatakan hal apa pun, mungkin karena takut," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Kuat Saat Dalami Ilmu Kebatinan Hingga Masuk RSJ, Pria Ini Kumat dan Tikam Tetangganya Hingga Tewas, Warga: Pelaku Ngajinya Rajin

Baca Juga: Pertontonkan Hubungan Seksual Secara Langsung di Depan Bocah-bocah Kecil, Pasutri Ini Tarik Tiket Masuk Sebesar Rp 5000 per Anak

Editor : Pipit

Latest