Follow Us

Tak Kuat Saat Dalami Ilmu Kebatinan Hingga Masuk RSJ, Pria Ini Kumat dan Tikam Tetangganya Hingga Tewas, Warga: Pelaku Ngajinya Rajin

Pipit - Kamis, 05 September 2019 | 10:15
Tak Kuat Saat Dalami Ilmu Kebatinan Hingga Masuk RSJ, Pria Ini Kumat dan Tikam Tetangganya Hingga Tewas, Warga: Pelaku Ngajinya Rajin

WIKEN.ID - Giatno (38) tewas ditikam menggunakan pisau dapur di depan rumah kontrakannya oleh tetangganya sendiri.

Kontrakan Giatno tersebut berlokasi di Jalan RH Umar Kampung Ceger RT06/18 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Terjadi pada Minggu (9/6/2019), sekitar pukul 18.30 WIB, Adi Zulkarnaen yang diduga alami gangguan jiwa karena tak kuat dalami ilmu spiritual ini tega membunuh tetangganya.

Baca Juga: Pertontonkan Hubungan Seksual Secara Langsung di Depan Bocah-bocah Kecil, Pasutri Ini Tarik Tiket Masuk Sebesar Rp 5000 per Anak

Baca Juga: Berjuang Lawan Depresi, Pria Ini Pilih Bersahabat dengan Buaya untuk 'Selamatkan' Dirinya Sendiri

Sulistyo (33), adik sepupu korban sekaligus saksi kejadian mengatakan, korban awalnya sedang mengemas sayuran di teras rumah kontrakannya, tiba-tiba datang pelaku tanpa basa-basi memiting leher korban dari arah belakang.

"Kakak saya (korban) lagi biasa abis magrib dia kemasin sayuran, tahu-tahu dia datang gitu aja pelaku, sebelumnya enggak ada masalah apa-apa, kakak saya juga sama pelaku enggak kenal deket, cuma tahu dia tinggal deket sini aja," kata Sulistyo kepada watawan, Senin (10/6/2019).

Setelah itu keributan berlanjut, korban dan pelaku terlibat baku hantam hingga menimbulkan kegaduhan.

Sulistyo yang tinggal bersebelahan dengan korban keluar dan berusaha melerai keduanya.

"Saya pegangin kakak saya, terus warga lain juga ada yang pegangin pelaku, udah tuh dipasahin abis berantem pukul-pukulan terus si pelaku pulang," paparnya.

Selang beberapa saat kemudian, pelaku yang diduga memiliki gangguan jiwa kembali ke rumah kontrakan korban dengan membawa pisau dapur.

"Pas balik lagi saya udah kasi tahu kakak saya udah kabur aja enggak usah diladenin, karena kita tahu dia kurang waras kan, tapi tahu-tahu dia langsung nusuk pas samperin kakak saya," tutur Sulistyo.

Editor : Pipit

Latest