Follow Us

Menyeramkan, Detik-detik Video Evakuasi Korban Kecelakaan yang Terjepit di Dalam Truk

Pipit - Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:00
Menyeramkan, Detik-detik Video Evakuasi Korban Kecelakaan yang Terjepit di Dalam Truk

WIKEN.ID - Viral video sebuah truk box bernomor polisi L 9389 UM, menabrak truk box bernomor polisi B-9257-TEN.

Diketahui tuk box tengah berhenti di lampu merah di Jalan A.Yani Simpang Tiga, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu, (21/8/2019) saat ditabrak.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno saat dihubungi Tribunjateng.com melalui sambungan telepon membenarkan bahwa ada kecelakaan lalu lintas di jalan Pantura tepatnya di lampu Traffic light Wiradesa.

Baca Juga: Viral Video Seorang Wanita Tiba-tiba Buka Baju di Summarecon Mal Bekasi, Netizen: Mungkin Dia Gerah

Baca Juga: Tunggu Anak Ujian, Suami Istri Ini Tertimpa Pohon Roboh di Parkiran, Kampus Berikan Ini Untuk Kompensasi, Begini Videonya!

"Untuk kronologi pada saat itu, truk box bernomor polisi B 9257 TEN yang dikemudikan oleh Maulana (29) warga Leuwintung, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Semarang hendak ke Jakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian sopir tersebut berhenti karena lampu Traffic light kondisi merah.

Pada bersamaan dari arah belakang melaju truk Isuzu bermuatan box bernomor polisi L 9389 UM yang dikemudikan oleh Krish Djara Bale (30) warga Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur langsung menabrak kendaraan yang berada di depanya menyebabkan kecelakaan lalu lintas," katanya.

Ari mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dalam kecelakaan tersebut, supir truk box yang menabrak meninggal dunia.

Baca Juga: Akui Pernikahan Gaibnya dengan Seekor Ular, di Video Wanita Ini Ungkap Bentuknya: Ada Kakinya!

Baca Juga: Minta Para Menteri Gunakan Jasa Rental Mobil Saja, Roy Suryo Malah Pamer Puluhan Mobil Mewah nan Mahal Miliknya dalam Video Ini!

Editor : Pipit

Latest