Follow Us

Kini Terbengkalai, Video Ini Beberkan Kondisi Terakhir Klinik Aborsi Ilegal di Tambun yang Beroperasi 24 Jam

Pipit - Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:30
Kini Terbengkalai, Video Ini Beberkan Kondisi Terakhir Klinik Aborsi Ilegal di Tambun yang Beroperasi 24 Jam

WIKEN.ID - Dalam video ini terungkap kondisi terakhir sebuah klinik aborsi di Tambun Bekasi yang berhasil disegel oleh kepolisian.

Klinik Aditama Medika di Jalan Pendidikan 2, Kampung Siluman, RT03/19, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, disegel oleh pihak kepolisian usai kedapatan membuka praktik aborsi terhadap salah seorang pasiennya.

Kondisi klinik usai disegel polisi kini nampak terbengkalai, tidak ada tanda-tanda aktivitas sama sekali, garis polisi masih membentang mengikat dibagian muka bangunan, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga: Di Tubuhnya Pernah Terkandung Kokain, Anak Anjing Ini Berhasil Pulih dan Bertemu dengan Penyelamatnya, Videonya Mengharukan

Baca Juga: Video Kisah Anjing yang Terjebak dalam Genangan Tar, Terus Mengonggong Meminta Bantuan

Bagian depan gedung klinik telihat berserakan sampah dan penuh dengan debu, terdapat tiga ruangan jika dilihat dari luar.

Ruangan paling kiri nampak seperti ruang pemeriksaan pasien, di bagian tengah merupakan ruang utama pendaftaran pasien, sedangkan ruangan paling kiri sama seperti ruang pemeriksaan pasien.

Jika menengok dibagian dalam ruangan tengah, terdapat dua unit sepeda motor, beberapa perlengkapan seperti kursi dan meja masih terlihat utuh, sedangkan di ruangan bagian kiri dan kanan masih telihat juga kasur pesien serta meja kerja untuk dokter atau tenaga medis.

Pada bagian luar juga telihat tangga untuk akses menuju lantai dua, namun ruangan tersebut sepeti tidak diperuntukkan untuk aktivitas klinik, hanya ada kamar yang kemungkinan digunakan untuk singgah karyawan.

Menurut keterangan warga sekitar, sejak pertama kali disegel pada Rabu, (7/8/2019), aktivitas klinik sudah lumpuh total.

Tidak satupun orang yang terlihat masuk ke dalam bangunan gedung.

Baca Juga: Miliki 38 Anak, Pasangan Ini Habiskan Rp700 Juta untuk Membeli Makanan, Lihat Video Kisahnya!

Editor : Pipit

Latest