Follow Us

9 Jam Berada di Dalam Pesawat, Kegiatan dalam Video Ini Bikin Tubuh Jemaah Haji Indonesia Tetap Segar!

Pipit - Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:00
9 Jam Berada di Dalam Pesawat, Kegiatan dalam Video Ini Bikin Tubuh Jemaah Haji Indonesia Tetap Segar!

WIKEN.ID - Jemaah haji Indonesia yang akan berangkat ke Arab Saudi akan menempuh perjalanan kurang lebih selama 9 jam berada di dalam pesawat, kegiatan dalam video ini bikin para jemaah lebih segar!

9 jam berada di dalam pesawat tentu bukan perjalanan yang sebentar, dibutuhkan kesabaran dan kondisi fisik yang prima agar tidak fisik tidak drop setelah mendarat di Madinah ataupun di Jeddah.

Untuk itu, tim petugas haji dari Kementerian Kesehatan menyarankan agar jemaah haji melakukan senam ringan saat berada di dalam pesawat.

Baca Juga: Jadi Paduan Suara Dadakan, Viral Video Pasien dengan Gangguan Jiwa Ikut Upacara Kemerdekan RI ke-74 Bersama Warga!

Baca Juga: Viral Video Pengantin Kibarkan Bendera Merah Putih Sebelum Resepsi Pernikahan, Netizen: Pasti Dulunya Anggota Paskibra

Hal ini tampak dilakulan di dalam kabin pesawat Garuda Indonesia yang menerbangkan 370 petugas haji Daker Mekkah dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Selasa (9/7/2019) kemarin.

Penerbangan ini dimulai pada pukul 11.00 WIB dari Jakarta dan mendarat di Jeddah pada pukul 17.30 waktu Arab Saudi.

Tampak tiga orang dokter memimpin gerakan senam ringan mulai dari peregangan otot, stretching dengan menggerakkan tangan, kepala ke kanan dan di kiri hingga senam kaki ringan.

Diakui oleh salah seorang penumpang, Ibnu Sakhdan, senam ini sangat membantu mengembalikan kondisi badan menjadi prima hingga tidak drop saat mendarat di tanah suci.

Baca Juga: Tertusuk Paku Berkarat Hingga Kaus Kaki Berlumuran Darah, Anggota Paskibraka Ini Berhasil Kibarkan Sang Saka Merah Putih, Ini Video Perjuangannya

Baca Juga: Anak Durhaka, Wanita Ini Tega Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Tembak Ibunya Hanya Demi Kekasihnya, Begini Video Kronologinya

Editor : Pipit

Latest