Follow Us

Viral Video Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Ajak Calon Taruna Lulusan Pesantren Berdarah Paris Ngobrol dengan Bahasa Perancis!

Pipit - Rabu, 07 Agustus 2019 | 13:30
Viral Video Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Ajak Calon Taruna Lulusan Pesantren Berdarah Paris Ngobrol dengan Bahasa Perancis!

WIKEN.ID - Beberapa hari lalu viral video Enzo Zenz Allie, anak pasangan dari Almarhum Jean Paul Francois Allie (Paris) dan Siti Hajah Tilaria yang membuat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tertarik.

Video yang diambil saat saat Sidang Pantukhir Pusat di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jumat (2/8/2019) ini pun banyak membuat orang kagum.

Dalam video tersebut tampak keduanya bercakap-cakap dalam Bahasa Prancis.

Baca Juga: Demi Lingkungan yang Lebih Baik, Wanita Ini Tantang Dirinya untuk Terapkan Zero Waste Selama 30 Hari, Ini Videonya!

Baca Juga: Bak Tsunami, Video Viral Ini Tampilkan Gelombang Besar Terjang Kolam Renang, Pengunjung Tergulung dan Terseret

Saat ditanya oleh Panglima TNI Ia mengaku memiliki ibu berdarah Sunda dan bapak berdarah Prancis.

Remaja berusia 18 tahun ini juga tegas menyatakan ingin jadi prajurit Infanteri dan Komando.

Masa kecil Enzo, sekolah dasar di Prancis dan mulai sekolah di Indonesia sejak SMP dan sempat sekolah Pesantren Serang.

Saat ditanya Panglima TNI, Enzo mau jadi apa, ia ingin menjadi anggota Kopassus.

"Kamu pingin jadi apa?" tanya Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Baca Juga: Sempat Dikira Tentara Gadungan, Oknum TNI Ini Malu Usai Ditangkap Warga Gara-gara Ketahuan Curi Kotak Amal Masjid, Begini Videonya!

Baca Juga: Ngaku Jalani Taaruf Sebelum Menikah, Salmafina Sunan Akhirnya Blak-blakan Sempat Pacaran dengan Taqy Malik di Video Ini

Editor : Pipit

Latest