Follow Us

Pulang Foto-foto Dari Benteng Van Den Bosch Ngawi, Pemuda Ini Malah Terbangun di Area Kuburan Bersama Mobilnya, Lihat Videonya!

Pipit - Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:00
Pulang Foto-foto Dari Benteng Van Den Bosch Ngawi, Pemuda Ini Malah Terbangun di Area Kuburan Bersama Mobilnya, Lihat Videonya!

WIKEN.ID - Warga Kabupaten Madiun dihebohkan dengan pengemudi mobil Daihatsu Xenia warna putih yang masuk ke area pemakaman, bahkan videonya pun viral di sosmed.

Mobil bernopol B 1685 VKN ini secara misterius masuk ke dalam area kuburan di Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Kepala Desa Dagangan, Rudi Pancawidadi, ketika dikonfirmasi pada Senin (29/7/2019) lalu membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayahnya.

Baca Juga: Dipuji Sebagai Istri Sempurna oleh Netizen, Nagita Slavina Malah Bocorkan Sifat Jeleknya yang Buat Raffi Ahmad Kesal dalam Video Ini

Baca Juga: Tersangkut Kasus Suap, Sambil Tersenyum Taufik Hidayat Keluar dari Gedung KPK, Lihat Videonya di Sini!

Rudi menturkan, pengemudi mobil Xenia warna putih itu ditemukan di dalam areal kuburan oleh penjaga makam, pada Senin (29/7/2019) pagi.

Saat ditemukan, kata Rudi, pengemudi mobil yang mengaku warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan itu mengaku tidak sadar hingga dirinya bisa terjebak di dalam kuburan di Dusun Sawahan.

"Iya, memang benar. Kejadiannya, waktu dikonfirmasi tadi pagi, masuknya tadi malam sekitar pukul 24.00. Katanya mau pulang ke rumahnya di Barat, habis dari foto-foto di Benteng Pendem (Benteng Van Den Bosch), di Ngawi," kata Rudi.

Rudi mengaku lupa dengan nama pengemudi mobil tersebut.

Baca Juga: Tidur Menumpang Orang dan Sempat Tinggal di Kuburan, Nenek Pemulung Ini Mampu Sumbang Sapi Seharga Rp 10 Juta untuk Kurban, Ini Videonya

Baca Juga: Tak Terima Diputusin, Pria Ini Gugat Mantan Pacar dan Minta Ganti Rugi Rp 40 Juta Sebagai Biaya Pacaran, Ini Videonya

Namun, diperkirakan usia pengemudi tersebut sekitar 25 tahun.

Editor : Pipit

Latest