Follow Us

Video Penggerebekan Harimau yang Tengah Bersembunyi di Kolong Ruko dan Mangsa Ayam Milik Warga

Pipit - Jumat, 02 Agustus 2019 | 20:00
Ilustrasi harimau
Pixabay

Ilustrasi harimau

WIKEN.ID - Seekor Harimau Sumatera terekam video muncul di wilayah permukiman warga hingga membuat panik.

Kejadian dalam video ini terjadi di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (14/11/2018) siang.

Harimau dalam video tersebut terjebak di bawah kolong ruko milik warga di kilometer 00, Pulau Burung.

Baca Juga: Ngakak! Praktik Bahasa Indonesia, Siswi Ini Nekat Gunakan Masker Racikannya di Depan Kelas, Begini Video Hasilnya!

Baca Juga: Sedah Mirah Berlenggak-lenggok di Catwalk, Kahiyang Ayu Beberkan Alasannya Putrinya Diizinkan Jadi Model dalam Video Ini

Dilansir dari TribunPekanbaru, hingga Kamis (15/11/2018) pagi, masyarakat Desa Pulau Burung beserta aparat terkait terus berjaga di lokasi.

Camat pulau Burung, M. Yusuf menuturkan, penjagaan terus dilakukan terhadap harimau yang masih bersembunyi di dalam kolong ruko tersebut.

Penjagaan dimaksudkan agar memastikan si belang tidak kabur hingga Tim BBKSDA Riau sampai di lokasi.

“Polsek, Danramil dan pihak terkait lain juga hadir menjaga. Saya sendiri juga ikut, Cuma sampai jam 01.00,” ujar Camat Pulau Burung, M. Yusuf, kepada Tribuntembilahan.com.

Sementara itu dilansir dari Kompas, M. Yusuf juga menerangkan bahwa harimau tersebut sempat memangsa seekor kambing milik warga.

"Tadi malam sekitar jam 11.00 WIB, Rabu (14/11/2018), harimau muncul di belakang ruko. Setelah itu terlihat oleh warga lalu dia masuk lagi ke lorong ruko. Jadi setelah dicek warga, ditemukan kepala kambing. Harimau tersebut diduga sudah makan kambing sebelum terjepit di kolong ruko," ujar M Yusuf pada Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular