Follow Us

Sedah Mirah Berlenggak-lenggok di Catwalk, Kahiyang Ayu Beberkan Alasannya Putrinya Diizinkan Jadi Model dalam Video Ini

Pipit - Jumat, 02 Agustus 2019 | 15:00
Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, Sedah Mirah
Instagram @ayanggkahiyang

Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, Sedah Mirah

WIKEN.ID - Dalam video ini Kahiyang Ayu mengajak putrinya Sedah Mirah berlenggok menjadi model saat pembukaan Mothercare di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019) sore.

Terlihat pula dalam video ini Sedah Mirah menggunakan dress berwarna kuning dan rambutnya dikuncir dua.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Ini Dia Video Momen Kebahagiaan Acha Sinaga dan Andy saat Umumkan Kehamilan

Baca Juga: Komika Arafah Pingsan Usai Dipaksa Makan Jengkol, di Video Ini Ayu Ting Ting Justru Dapat Hujatan: Kaya Gak Berpendidikan

Cucu dari Presiden Joko Widodo ini terlihat serius memandangi penonton yang menyaksikan penampilan mereka saat berjalan di karpet biru.

Usai tampil sebagai model, Sedah yang diajak Kahiyang tampil menemui media pun juga menunjukkan kegemasanya dengan asik berjoget saat mendengar musik.

Kahiyang memang sengaja mengajak anaknya ikut tampil sebagai model untuk melatih sedah bersosialisasi dengan orang lain.

"Ini untuk ngajarin berinteraksi dan ketemu orang lain, anak yang lain juga, biar sedahnya memperluas pertemenan," ungkap Kahiyang, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga: Warung Makan Tutup Berbulan-bulan, Pria Ini Kaget Jadi Korban Order Fiktif Driver Grab Hingga 40 Juta, Video Ini Ungkap Kejadiannya!

Baca Juga: Komika Arafah Pingsan Usai Dipaksa Makan Jengkol, di Video Ini Ayu Ting Ting Justru Dapat Hujatan: Kaya Gak Berpendidikan

Beruntungnya bayi yang berusia hampir satu tahun ini tidak takut saat bertemu dan tampil di depan publik

Saat itu Sedah juga terlihat gampang diajak bercanda saat ada yang memanggil namanya ia melihat dan memberikan senyuman.

Editor : Pipit

Latest