Follow Us

Video Ini Kisahkan Kakak Adik yang Jalani Pernikahan Sedarah Hingga Hamil Anak Ketiga, Ternyata Ini 6 Bahaya Pernikahan Incest Untuk Anak!

Pipit - Senin, 29 Juli 2019 | 12:00
Video Ini Kisahkan Kakak Adik yang Jalani Pernikahan Sedarah Hingga Hamil Anak Ketiga, Ternyata Ini 6 Bahaya Pernikahan Incest Untuk Anak!

WIKEN.ID - Video ini beberkan kisah kakak beradik yang melakukan pernikahan incest selama bertahun-tahun hingga memiliki dua anak, bahkan kini tengah hamil anak ketiga.

Dikutip dari Kompas.com, dalam video ini kakak adik berinsial AA (38) dan BI (30) menikah pada 2016 dan memiliki anak laki-laki dan perempuan yang berusia 2,5 tahun dan 1,5 tahun.

Bahkan diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, kini sang adik yang juga merupakan istri sang kakak sedang hamil.

Baca Juga: Jadi Youtuber Cilik, Bocah 6 Tahun Ini Berhasil Beli Apartemen Seharga 111 Miliar Berkat Videonya yang Ditonton Jutaan Kali

Baca Juga: Tahan Jajan Hampir Setahun, Niat Mulia Bocah-bocah dalam Video Ini Berbuah Hasil, Kumpulkan 19,5 Juta Untuk Beli Sapi Kurban!

Kedua pelaku incest dalam video ini sekarang telah dibawa ke Polsek Belopa.

AA ditahan di Polsek Belopa untuk dimintai keterangan, sedangkan BI dijemput pihak keluarga karena kondisi kesehatan terganggu.

“Si perempuan saat ini kondisinya lagi hamil, kami akan mendalami pula psikologisnya apakah terganggu atau tidak nanti kami dalami,” kata Kasat Reserse Kriminal Polres Luwu AKP Faisal Syam saat dikonfirmasi di Mapolsek Belopa, Sabtu (27/7/2019) sore.

AA mengatakan tidak bisa menahan nafsu terhadap sang adik karena tinggal serumah hingga akhirnya menghamilinya.

"Itu terjadi karena kami tinggal serumah dan saya tidak mampu lagi menahan nafsu," ujarnya.

Dalam kesehariannya, BI berdagang cemilan sementara AA bekerja sebagai tukang batu.

Editor : Pipit

Latest