Follow Us

Gibran Rakabuming Ucapkan Terima Kasih, Video Ini Beberkan Reaksi Jokowi Saat Ditanya Mengenai Anaknya yang Masuk Bursa Wali Kota

Pipit - Senin, 29 Juli 2019 | 11:00
jawaban Jokowi saat ditanya mengenai nama putra sulungnya masuk dalam survei
Instagram @jokowi

jawaban Jokowi saat ditanya mengenai nama putra sulungnya masuk dalam survei

WIKEN.ID - Setelah beredar Nama putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, masuk dalam bursa calon Wali Kota Solo, kini sang ayah memberikan jawaban dalam video ini.

Dalam sebuah survei, nama Gibran menempati posisi kedua dari sejumlah tokoh yang ada, Jokowi pun dimintai pendapat mengenai nama sang anak dalam video berikut.

Baca Juga: Tahan Jajan Hampir Setahun, Niat Mulia Bocah-bocah dalam Video Ini Berbuah Hasil, Kumpulkan 19,5 Juta Untuk Beli Sapi Kurban!

Baca Juga: Viral Video Potongan Daging Ayam yang Siap Dioleh Hidup Kembali Hingga Melompat dari Piring!

Dalam video ini Jokowi mengaku tak ambil pusing dengan adanya survei tersebut dan menyerahkan penuh keputusannya kepada Gibran Rakabuming.

“Ada survei begitu saja kok pada bingung, heboh. Kalau saya, saya serahkan ke anaknya, ke Mas Gibran,” kata Jokowi di Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/7/2019).

Mengutip keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan, Jokowi menyampaikan, tugas dirinya sebagai orang tua memberikan dukungan atas apapun yang hendak dijalankan sang anak.

Hanya saja ia mengingatkan apapun nanti jalan karier atau pilihan yang ditempuh hendaknya selalu disertai dengan kemandirian dan tanggung jawab.

“Saya paksa kalau enggak mau gimana? Itu demokratis. Silakan, yang paling penting di setiap jabatan apapun, di setiap karier apapun, yang paling penting tanggung jawab. Kemandirian dan tanggung jawab. Itu saja kalau saya,” ucapnya.

Baca Juga: Video Mobil dan Motor Melintas di Jalan Layang Khusus Transjakarta, Begini Fakta yang Dibeberkan Oleh Kepala Humas PT Transjakarta

Baca Juga: Demi Bisa Sekolah, Gadis 13 Tahun Ini Rela Jual Bakpao Sambil Belajar, Presiden Jokowi Beri Bantuan, Ini Video Kisahnya

Editor : Pipit

Latest