Follow Us

Pernah Jadi Korban di Masa Silam, Pria Dalam Video Ini Tega Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Remaja di Bawah Umur

Pipit - Sabtu, 27 Juli 2019 | 08:00
Pernah Jadi Korban di Masa Silam, Pria Dalam Video Ini Tega Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Remaja di Bawah Umur

WIKEN.ID - Melakukan aksi tak terpuji dan tak senonoh, ternyata pria dalam video ini miliki kisah pilu dibalik aksinya melakukan sodomi terhadap remaja berusia 16 tahun.

Muksin, pria dalam video ini, merupakan warga Desa Langlang Kecamatan Singosari Malang punya masa lalu kelam saat masih berusia anak-anak.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual saat disodomi oleh seorang pria pada masa lalu.

Pengalaman pilu tersebut menjadikannya penasaran melakukan pencabulan di masa kini.

Baca Juga: Demi Lindungi Mesut Ozil, Pemain Arsenal Ini Rela Lawan Penjahat Bersenjata yang Hampir Merampok Mobil Rekannya, Aksinya Terekam Vide!

Baca Juga: Anaknya Lulus Sekolah, Lewat Video Ini Hotman Paris Pamer Hadiah Apartemen Mewah Untuk Putrinya!

"Pernah disodomi waktu saya masih kecil. Tak ingat saya berapa kali dan siapa yang melakukan," tutur MK ketika diinterogasi oleh Wakapolres Malang Kompol Anggun Dedy Sisworo di Polres Malang, Kamis (25/7/2019).

Muksin yang belum pernah menikah dengan perempuan itu tak bisa menahan hasratnya, ketika akan melampiaskan nafsu birahinya pada remaja berusia 16 tahun asal Blimbing, Kota Malang, berinisial RM.

Meski menjadi residivis kasus serupa, Muksin tak juga kapok dan tetap menuruti hasrat seksualnya yang menyimpang. Tahun 2010 silam, Muksin pernah mendekam di Lapas Lowokwaru Kota Malang.

"Pernah dihukum penjara tahun 2010. Namun akhirnya bebas bersyarat pada tahun 2016," jelas Muksin tertunduk.

Muksin juga mengakui perbuatan dosanya terakhir ini dilakukan dengan ancaman terhadap korban. Modusnya, ia mencekoki korban dengan minuman keras. Hingga akhirnya korban mabuk dan menuruti perbuatan dosa.

"Saya ancam. Memang waktu itu lagi pengen sekali. Saya kasih minuman keras, kemudian saya ancam lagi. Saya kasih duit Rp 5 ribu biar tak bicara," ungkap Muksin.

Editor : Pipit

Latest