Follow Us

Pernah Kompak Masak Bareng, Kali Ini Megawati Siapkan Menu Hingga Bawang Khusus untuk Prabowo yang Sudah Kangen dengan Masakannya, Begini Videonya!

Amel - Rabu, 24 Juli 2019 | 15:00
Pernah Kompak Masak Bareng, Kali Ini Megawati Siapkan Menu Hingga Pemilihan Bawang Khusus untuk Prabowo yang Sudah Kangen dengan Masakannya, Begini Videonya!
Kolase WIKEN.ID / Sumber: Kompas.com

Pernah Kompak Masak Bareng, Kali Ini Megawati Siapkan Menu Hingga Pemilihan Bawang Khusus untuk Prabowo yang Sudah Kangen dengan Masakannya, Begini Videonya!

WIKEN.ID - Dietahui, siang ini ada pertemuan Megawati bersama Prabowo.

Dalam unggahan video di akun youtube detikcom yang berjudul 'Megawati Siapkan Masakan Khusus Untuk Prabowo'.

Dalam video ini terlihat sekertaris Jendral PDIP, Hasro Kristiyanto.

Dikutip dari Kompas.com, Hari ini, 9 tahun lalu, 16 Mei 2009, Gedung Komisi Pemilihan Umum, di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, penuh sesak oleh para pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung pada Pemilihan Presiden 2009.

Baca Juga: Istri dan Anak Adi Bing Slamet Hampir Dinikahi Eyang Subur, Mpok Atiek Bongkar Sosoknya: Banyak Artis yang Dikasih Mobil

Saat itu, tiga pasangan calon yang telah mendeklarasikan diri mendaftar sebagai peserta Pilpres 2009.

Tiga pasangan itu adalah Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, Jusuf Kalla-Wiranto, dan Megawati Soekarnoputri- Prabowo Subianto.

Yang paling menarik perhatian saat itu adalah pasangan Megawati-Prabowo, yang baru memastikan berpasangan sehari sebelumnya, 15 Mei 2009.

Baca Juga: Beberkan Waktu Pria Berselingkuh, di Video Ini Hotman Paris Ungkap Trik Saat Dirinya Menginap di Rumah Wanita Lain: Pulang Jam 5 Subuh!

Ya, proses koalisi PDI Perjuangan dan Gerindra berlangsung panjang dan alot, diputuskan menjelang tengah malam.

"Saya telah mendapat kehormatan yang besar diajak Ibu Megawati untuk mendampingi Beliau dalam rangka meraih mandat dari rakyat Indonesia sebagai wakil presiden beliau untuk memimpin perubahan, memimpin perbaikan kehidupan bangsa, dan perbaikan ekonomi bangsa," kata Prabowo, saat deklarasi di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari pemberitaan Harian Kompas, 16 Mei 2009.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest