Follow Us

Pramugari Nangis-nangis Dipaksa 'Ngamar' oleh Oknum Pilot, Hotman Paris Beberkan Lewat Video Ini

Agnes - Kamis, 18 Juli 2019 | 09:45
Hotman Paris
Instagram/Hotman Paris

Hotman Paris

WIKEN.ID - Hotman Paris memang sering kali membantu orang-orang yang tengah bermasalah terutama dalam hukum dan ia sering mengunggahnya dalam bentuk video di akun instagramnya.

Seperti dalam video ini.

Di video ini, pengacara kondang Hotman Paris membongkar soal isu ada pramugari yang diminta ‘ngamar’ oleh oknum kapten pilot dan oknum direksi sebuah penerbangan swasta.

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (16/7/2019).

Hotman Paris mengatakan ada seorang pramugari yang datang kepadanya nangis-nangis karena diminta kapten untuk 'ngamar' dengan oknum direksi.

Baca Juga: Lelah Karena Selalu Dapat Tekanan, Ini Video Kisah Seorang Anak yang Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Orangtuanya!

Dia meminta bantuan menteri perhubungan untuk segera menindaklanjuti aksi bejat oknum tersebut.

Dalam keterangan yang menyertai video tersebut, Hotman Paris mengunggah caption permintaan bantuan dari pemilik akun instagram @nesyaasura.

"Bgg hotman tolong viralkan kejadian itu ,tolong bantu selamatkan hak hak prmugari yg ingin bekerja tulus untuk keluarga dan dirinya .

Tolong selamatkan dari oknum oknum yg selalu menyalahgunakan jabatan nya bg hotman .

Baca Juga: Jadi Istri yang Tak Dianggap, Nia April Silalahi Komentari Video Pablo Benua Ditahan, Nia: Rasain, Karma Itu Ada

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest