Follow Us

Tak Sampai Satu Menit, Pria Ini Berhasil Menggondol Dua Smartphone Hingga Sebabkan Kerugian Jutaan Rupiah, Tertangkap CCTV!

Pipit - Kamis, 11 Juli 2019 | 20:30
Tak Sampai Satu Menit, Pria Ini Berhasil Menggondol Dua Smartphone Hingga Sebabkan Kerugian Jutaan Rupiah, Tertangkap CCTV!

WIKEN.ID - Dalam video ini diketahui gerai pulsa Bintang 9 Cell di Jalan Haji Ali, Kampung Tengah, Kramat Jati disatroni maling yang berpura-pura jadi pembeli pada Senin (8/7/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Anan (21), satu pegawai Bintang 9 Cell dalam video ini mengatakan pelaku yang datang menaiki sepeda motor Suzuki Satria warna hitam berpura-pura hendak membeli aksesoris handphone.

Kepada teman Anan yang saat kejadian sedang bertugas, pelaku berpura-pura membeli temper glass yang terpajang di bagian belakang toko.

"Jadi pas teman saya ambil barang ke belakang, pelaku langsung mengambil dua handphone yang tergeletak di atas etalase toko," kata Anan di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga: Video Viral Seorang Pria Bermain Saksofon di Depan Gerombolan Sapi, 'Ini Audisi Pertama Saya untuk Pemirsa'

Baca Juga: Takut Disunat Bocah Ini Kabur Ke Atap Rumah Hingga 2 Jam, Akhirnya Berhasil Dirayu Turun Oleh Orang Ini, Begini Videonya!

Setelah menggondol handphone Xiaomi Rednote 7 dan Xiaomi Rednote 4, pelaku yang mengenakan jaket warna hitam dan helm full face tancap gas ke arah Pasar Rebo.

Merujuk rekaman CCTV toko, Anan menuturkan tak butuh satu menit bagi pelaku untuk mengecoh temannya lalu menggondol handphone.

"Kerugian sekitar Rp 5 juta lah, kemarin bos saya sudah langsung melapor ke Polda Metro Jaya. Wajah pelaku sih terekam CCTV," ujarnya.

Anan menuturkan aksi pencurian di sekitar Jalan Haji Ali yang banyak terdapat beragam kios baru pertama kali terjadi.

Baca Juga: Bocah 4 Tahun Pengidap Kanker Ini Meninggal di Pelukan Ibunya, Kata-Kata Terakhirnya Benar Memilukan, Ini Video Kisahnya!

Editor : Pipit

Latest