Follow Us

Takut Disunat Bocah Ini Kabur Ke Atap Rumah Hingga 2 Jam, Akhirnya Berhasil Dirayu Turun Oleh Orang Ini, Begini Videonya!

Pipit - Kamis, 11 Juli 2019 | 15:00
Takut Disunat Bocah Ini Kabur Ke Atap Rumah Hingga 2 Jam, Akhirnya Berhasil Dirayu Turun Oleh Orang Ini, Begini Videonya!

WIKEN.ID - Video kronologi ini memang bikin tertawa sekaligus ngeri, bagaimana tidak bocah kecil ini nekat naik ke atap karena takut disunat.

Bahkan dalam video tersebut diketahui kalau sang bocah tersebut tak mau turun hingga berjam-jam, dan baru mau turun setelah dirayu oleh orang ini!

Viralnya kisah dalam video di media sosial Facebook mengenai aksi seorang bocah SD yang takut disunat ini memang bikin heboh.

Ia nekat naik dan memanjat atap rumah saat tiba gilirannya sunat.

Kisah viral tersebut dibagikan oleh akun Facebook Anik Sutari, Senin (8/7/2019).

Ia adalah mantri yang seharusnya menyunat bocah laki-laki itu di Klinik dr Anik Sutari.

Dalam unggahan yang dibuatnya, ia menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama dalam sejarah baginya, ada pasien yang sampai nekat memanjat genteng.

Baca Juga: Rey Utami dan Pablo Benua Resmi Jadi Tersangka, Hotman Paris Pajang Video Keduanya Saat Naik Mobil Tersangka: Jangan Nyinyir!

Baca Juga: Antarkan Anak Ke Terminal Bus Untuk Berangkat Kerja ke Luar Kota, Saat Pulang Ibu dalam Video Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Layang

"Sepanjang sejarah profesiku, 20 tahun nyunat, dan dari ribuan anak yang udah saya sunat, baru kali ini anaknya kabur sampai naik ke atas genteng," ungkap Anik Sutari dikutip dari akun Facebook Anik Sutari.

Ia menjelaskan bahwa saat kejadian, semua orang berusaha untuk merayu sang bocah.

Namun, tak ada yang berani mendekat karena takut membahayakan keselamatan bocah itu sendiri.

Editor : Pipit

Latest