Follow Us

Wakil Bupati Ini Panjat Tower Setinggi 40 Meter Untuk Selamatkan Bapak dan Anak Balita yang Mau Bunuh Diri, Lihat Videonya

Pipit - Senin, 08 Juli 2019 | 09:00
Wakil Bupati Ini Panjat Tower Setinggi 40 Meter Untuk Selamatkan Bapak dan Anak Balita yang Mau Bunuh Diri, Lihat Videonya

WIKEN.ID - Video seorang Wakil Bupati beberapa waktu lalu sempat viral lantaran dirinya memanjay tower setinggi 40 meter untuk selamatkan pria dan anak ini.

Dalam video tersebut, Wakil Bupati Purwakarta, H Aming nekat memanjat sebuah tower provider untuk menyelamatkan warganya yang hendak bunuh diri.

Aksi heroik dalam video itu dilakukan Wakil Bupati Purwakarta, H Aming pada Selasa (12/3/2019).

Aming nekat memanjat sebuah menara milik penyedia jasa telekomunikasi yang tingginya sekitar 40 meter.

Tujuannya hanya satu, menyelamatkan IS (35) dan anak balitanya dari aksi bunuh diri dengan terjun bebas dari ketinggian itu.

Lokasi tower setinggi 40 meter tersebut berada di Kampung Cikuda, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Sempat Viral Video Bus Hantu Bekasi - Bandung, Frisly Herlind Gadis Indigo Gambarkan Situasi Bus: Aku Lihatnya Kak Habibie Jalan Kaki, Bukan di Bus

Baca Juga: Terekam Video CCTV, Begini Ciri-ciri Pria yang Mencuri Sepeda Motor Sport dari Sebuah Rumah Kost di Bekasi

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, Aming saat itu berada di lokasi kejadian lantaran tengah menghadiri undangan yang acaranya tidak jauh dari lokasi tower.

Ia pun mendapati laporan adanya aksi nekat bunuh diri yang dilakukan warganya.

Dengan bergegas Aming menuju lokasi untuk memeriksa keadaan dan ikut melakukan proses evakuasi.

Saat sampai di lokasi yang telah penuh oleh warga dan petugas, Aming melakukan aksi heroik dengan naik ke atas tower untuk mencegah sekaligus mengevakuasi IS dan anaknya.

Editor : Pipit

Latest