Follow Us

Video Kelakuan Cerdas Dua ABG Ini Viral, Motor Mogok Malah Dipangku dan Diangkut dengan Menggunakan Motor Lain

Pipit - Sabtu, 06 Juli 2019 | 21:00
Video Kelakuan Cerdas Dua ABG Ini Viral, Motor Mogok Malah Dipangku dan Diangkut dengan Menggunakan Motor Lain

WIKEN.ID - Sebuah video viral memperlihatkan dua ABG membawa sebuah motor mogok dengan dibonceng temannya yang mengendarai sepeda motor.

Dalam video tersebut, bukannya dituntun atau distut, motor yang mogok tersebut malah diangkut dan dinaikkan ke atas pangkuan sang pembonceng.

Dikutip dari mStar, Raziq, remaja yang mengendarai motor dan membonceng temannya yang memangku motornya yang mogok pun menceritakan kejadian di balik video viralnya.

Raziq menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia dan teman-temannya dalam perjalanan pulang dari Port Dickson, Negeri Sembilan ke Melaka, Malaysia pada Rabu (1/5/2019) lalu.

Disebutkan Raziq bahwa motor tersebut terpaksa diangkut menggunakan motor karena motor itu mogok dan ditambah ban rodanya bocor.

Baca Juga: Video Pria Ngamuk Sambil Membawa Kunci Roda dan Ancam Pengemudi Lain, Tak Terima Ditegur Karena Tak Mau Antri Saat Keluar Pintu Tol

Baca Juga: Ketahuan Melakukan Hal Salah, Pasutri Ini Malah Ngamuk-ngamuk Saat Ditegur Orang Lain, Begini Videonya!

"Sebenarnya motor rusak, ban bocor. Semua bengkel tutup waktu. Hendak mendorong motor dengan kaki pun susah. Jadi kami naik sepeda, teman saya duduk sambil memegang sepedanya," ujarnya.

Menurut Raziq, perjalanan pulang mereka ke Melaka juga menarik perhatian banyak pengguna jalan yang terpana dengan aksi tersebut.

"Banyak orang mengendarai sepeda motor, mobil kami memandang mereka, dan mereka menembak jam 9 malam sampai Melaka," katanya.

Mengangkut motor menggunakan motor dengan jarak tempuh yang jauh, Raziq tak menampik adanya rasa lelah yang dirasakan.

"Ini lelah dan tubuh saya sakit, dan teman saya terharu, dia berterima kasih untuk membantunya," kata Raziq.

Editor : Pipit

Latest