Follow Us

Video Pria Ngamuk Sambil Membawa Kunci Roda dan Ancam Pengemudi Lain, Tak Terima Ditegur Karena Tak Mau Antri Saat Keluar Pintu Tol

Pipit - Sabtu, 06 Juli 2019 | 12:50
Video Pria Ngamuk Sambil Membawa Kunci Roda dan Ancam Pengemudi Lain, Tak Terima Ditegur Karena Tak Mau Antri Saat Keluar Pintu Tol

WIKEN.ID - Pelanggaran lalu lintas memang kerap kali terjadi, namun banyak pelanggar yang nyatanya lebih galak ketika ditegur, contohnya pasutri dalam video ini.

Video ini memang sudah cukup lama terjadi, namun dari video ini membuktikan kalau orang yang melakukan kesalahan bisa sangat galak hingga mengancam keselamatan.

Dalam video ini seorang pria tertangkap rekaman kamera tengah marah-marah pada pengemudi mobil lain di pom bensin.

Pria yang mengamuk dalam video tersebut melakukan tindakan membahayakan pengemudi lain ini diduga karena kesal usai tak mau antri di gerbang tol.

Video yang awalnya beredar di WhatsApp tersebut diunggah kembali oleh akun Facebook Akang Betrand Jilid II di group Motuba, Minggu (17/6/2018).

Baca Juga: Video Pria Menyelamatkan Gurita Terdampar, Ini yang Dilakukan Gurita Kepadanya

Baca Juga: Daripada Lihat Nagita Slavina, di Video Ini Raffi Ahmad Blak-blakan Mengaku Pilih Lihat yang Lain Saat Bangun Tidur

Dalam keterangan unggahan tersebut, Novi Megayanto baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Peristiwa itu dialaminya sekitar pukul 20.30 WIB di gerbang tol Becakayu.

Mobilnya berada di posisi gerbang tol paling kiri menuju jalur arteri Kalimalang.

Saat itu mobil satu-persatu keluar.

"Di barisan kedua sebelah saya mobil Honda Fred sudah masuk, dan di saat saya mau masuk tiba-tiba disodok oleh kendaraan Suzuki Ertiga," tulisnya.

Editor : Pipit

Latest