Follow Us

Sempat Heboh Ditemukan di Bahu Tol, Video Ini Akhirnya Ungkap Identitas Pemilik Potongan Kaki Tersebut

Pipit - Rabu, 19 Juni 2019 | 12:15
Sempat Heboh Ditemukan di Bahu Tol, Video Ini Akhirnya Ungkap Identitas Pemilik Potongan Kaki Tersebut

WIKEN.ID - Sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, video ini akhirnya ungkap pemilik potongan kaki manusia yang ditemukan di bahu jalan.

Video ini ungkap pemilik potongan kaki manusia di bahu jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

Potongan kaki ini diduga milik korban kecelakaan.

Korban yang diketahui asal Ponorogo, tewas setelah tertabrak bus yang melintas di jalan bebas hambatan tersebut, sekitar dua pekan lalu.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan bus terjadi Rabu (29/5/2019) menjelang tengah malam. Saat itu, melintas di jalan tol Jomo sebuah bus PO Wisata Komodo nopol DK 7259 CA dari Surabaya menuju ke Madiun.

Baca Juga: Video Kesha Ratuliu Dicekoki Miras Viral, Warganet: Pantes Gak Direstui Keluarga Wafda

Baca Juga: Viral Video Mall di Depok Kumandangan Lagu Indonesia Raya Sebelum Beroperasi

Tiba di KM 674+400 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, bus yang dikemudikan Masjuri (58), warga Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali menabrak seorang pejalan kaki.

"Pejalan kaki itu berdiri di tengah jalan tol sehingga tertabrak oleh bus," kata Inggal kepada Surya.co.id, Selasa (18/6/2019).

Kecelakaan tersebut, lanjut Inggal, mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi. Pejalan kaki tersebut diketahui bernama Roji Nianto (32), warga Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Saat itu kaki kanan korban putus dan belum ditemukan.

"Korban saat itu meninggal di TKP karena lukanya yang serius. Saat itu, kaki sebelah kanan korban belum ditemukan," terangnya.

Editor : Pipit

Latest