Follow Us

Rekaman Video Detik-detik Saat Warga Digulung Ombak, Terikan Histeris Saat Melarung Abu Jenazah

Alfa - Minggu, 16 Juni 2019 | 20:00
Video yang merekam prosesi ngayud abu jenazah yang dilaksanakan di pantai manggis, Karangasem, Bali ini memperlihatkan masyarakat mencoba menolong 2 orang yang hayut terhempas ombak.
IG: bali.aman

Video yang merekam prosesi ngayud abu jenazah yang dilaksanakan di pantai manggis, Karangasem, Bali ini memperlihatkan masyarakat mencoba menolong 2 orang yang hayut terhempas ombak.

WIKEN.ID - Suasana sakral saat melarung abu jenazah berubah menjadi terikan histeris dan terekam dalam video.

Awal video memperlihatkan saat upacara ngayut abu pembakaran jenazah berlangsung.

Masih dalam video, tiba-tiba, warga serta keluarga berteriak dan menangis ketika melihat korban terseret arus hingga tengah laut.

Gelombang tinggi dan kerasnya ombak pantai tempat berlangsungnya ngayut abu jenazah membuat korban tergulung ombak tinggi.

Baca Juga: Video Gelombang Tinggi Terjang Pantai Suwuk, 3 Orang Hilang Dihempas Ombak

Korban yang bernama Dewa Nyoman Sutama (45) warga asal Banjar Dinas Kawan, Desa Manggis terseret ombak besar di Pantai Manggis, Desa Manggis, Karangasem, Bali, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 13.00 wita.

Korban terserat arus setelah upacara ngayut abu pembakaran jenazah.

Hampir semua warga yang mengantar panik, serta berusaha mencari bantuan untuk menyelamatkan korban yang trombang ambing.

Bendesa Adat Manggis, Wayan Reni menjelaskan kronologis kejadian, sebelum kejadian korban bersama warga bergegas ke Setra Manggis seekitar pukul 10.00 wita untuk melakukan upacara pembakaran jenazah keluarganya.

Baca Juga: Tidak Terima Disuruh Membayar Rp 250 Ribu untuk Sepiring Udang, Pria Ini Buang Makanannya ke Pantai, Videonya Viral

Upacara tersebut diperkirakan berjalan sekitar 2 jam, selesai pukul 12.00 wita.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular