Follow Us

Video Gelombang Tinggi Terjang Pantai Suwuk, 3 Orang Hilang Dihempas Ombak

Alfa - Kamis, 13 Juni 2019 | 13:45
Gelombang tinggi di Pantai Suwuk, Kecamatan Puring, Kebumen, Jawa Tengah hingga mencapai ketinggian meja makan yang ada di warung.
Youtube : Berita Viral

Gelombang tinggi di Pantai Suwuk, Kecamatan Puring, Kebumen, Jawa Tengah hingga mencapai ketinggian meja makan yang ada di warung.

WIKEN.ID - Gelombang tinggi air laut yang terjadi minggu lalu kembali terulang lagi dan terekam dalam video.

Dalam video, terlihat gelombang tinggi di Pantai Suwuk, Kecamatan Puring, Kebumen, Jawa Tengah menerjang pinggiran pantai hingga mencapai ketinggian meja makan yang ada di warung.

Gelombang setinggi 5-7 meter yang terekam dalam video membuat orang-orang yang ada di bibir pantai pun lantas menyelamatkan diri sambil membawa beberapa barang miliknya.

Warung-warung yang berada di pinggiran pantai terendam dan rusak akibat terjangan gelombang pasang.

Baca Juga: Gereja Ini Sediakan Tempat Aman untuk Tidur Setiap Malam, Lihat Berapa Tunawisma yang Datang Lewat Video Ini!

Gelombang pasang tercatat terjadi tiga kali, pada pagi sekitar pukul 06.00 WIB, siang sekitar pukul 11.00 WIB, dan sore sekitar pukul 14.00 WIB.

Diperkirakan gelombang masih akan terjadi hingga dua hari ke depan.

Video ini diunggah oleh akun Youtube pada tanggal 12 Juni 2019.

Kejadian gelombang tinggi air laut ini juga pernah menyerang pantai Suwuk, Kebumen, Jawa Tengah pada tanggal 6 Juni 2019 yang lalu yang menyebabkan tiga wisatawan hilang tenggelam.

Baca Juga: Video Detik-detik Saat Crane Jatuh Menimpa Apartemen, 1 Wanita Meninggal Dunia

Tiga pengunjung pantai dilaporkan sempat terseret ombak meliputi Fauzan Izni (15), Supriyanto (39), dan Arya Wijaya Kusuma (14), warga Desa Purwodadi, Rt 2 Rw 1 Kecamatan Kuwarasan.

Editor : Alfa

Latest