Follow Us

Video Momen Menegangkan Seorang Pria Lemparkan Bocah Berusia Satu Tahun dari Atap

Hikmah - Minggu, 16 Juni 2019 | 16:15
Video momen menegangkan terjadi saat seorang pria melemparkan seorang bayi perempuan dari atap rumahnya saat dikepung polisi.
Mirror

Video momen menegangkan terjadi saat seorang pria melemparkan seorang bayi perempuan dari atap rumahnya saat dikepung polisi.

WIKEN.ID - Video momen menegangkan terjadi saat seorang pria melemparkan seorang bayi perempuan dari atap rumahnya saat dikepung polisi.

Kejadian itu diketahui terjadi di perkampungan kumuh Joe Slovo di Kwadwesi, Afrika Selatan, Kamis (12/4/2019).

Hal itu bermula ketika seorang pria nekat naik ke atap rumahnya untuk menolak penggusuran.

Pria berusia 38 tahun yang berada di atap itu terlihat memegang salah satu kaki anak permpuannya.

Baca Juga: Ngeri! Begini Video Penampakan Stasiun Kereta Bawah Tanah Terdalam di Dunia, Setara 31 Lantai

Bocah berusia satu tahun itu berada dalam posisi yang terbalik.

Saat polisi yang bertugas mencoba membujuk sang ayah, tiba-tiba pria itu melemparkan bocah malang tersebut.

Beruntung, para polisi berhasil menangkap bayi tersebut sehingga ia terhindar dari nasib buruk."Cara itu dia lakukan untuk mencegah petugas menggusur kediamannya," demikian keterangan Kepolisian Afrika Selatan (SAPS) lewat akun resmi Facebooknya.

Baca Juga: Video Ritual Unik di Thailand Agar Motor Tidak Diboncengin SetanSAPS menambahkan, insiden itu terjadi pada sekitar pukul 10.40 waktu setempat dan memaksa polisi untuk mencoba menyelamatkan bocah tersebut. "Pada 11.45, setelah polisi mengepung bangunan itu dan mengirim seorang personel untuk membujuk pria itu agar turun, tiba-tiba dia melemparkan anaknya," ujar SAPS. Beruntung, polisi yang bersiaga di sekitar kediaman pria itu cukup sigap dan berhasil menangkap anak perempuan itu.Setelah berhasil menyelamatkan anak itu, polisi mengembalikan bocah tersebut kepada ibunya disaksikan oleh petugas dinas sosial.

Baca Juga: Video Aksi Nekat Emak-emak Naik Motor Hingga Terobos Tol Ngawi

SAPS mengatakan, pria itu akan didakwa melakukan percobaan pembunuhan terhadap putrinya sendiri dan polisi akan menggelar investigasi terkait insiden tersebut. Namun, rupanya dakwaan tersebut berhasil dia hindari karena pria itu mengaku bersalah atas tindakannya.Semula hakim memberinya hukuman penjara satu tahun dan denda £ 265 atau hampir Rp 5 juta.

Simak videonya di bawah ini:

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest