Follow Us

Main Film, Lucinta Luna Tampil di Video Teaser Film Bridezilla

Hikmah - Senin, 10 Juni 2019 | 14:30
Video teaser film Bridezilla yang menampilkan Lucinta Luna
Youtube Visinema Pictures

Video teaser film Bridezilla yang menampilkan Lucinta Luna

WIKEN.ID - Video trailer film Bridezilla produksi Visinema Pictures beri kejutan ke pencinta film Indonesia.

Dalam video trailer tersebut, hadir Lucinta Luna sebagai pendatang baru di layar lebar.

Film garapan sutradara Love for Sale (2018), Andibachtiar Yusuf ini menghadirkan Lucinta Luna dalam waktu singkat dan langsung menarik perhatian.Cuplikan berdurasi satu menit ini menampilkan Lucinta dengan balutan gaun putih yang berjalan di altar bersama karakter yang diperankan Adriano Qalbi.

Baca Juga: Keren! Intip Video Keranjang dan Mesin Kasir Otomatis di Swalayan Jepang

Meski hanya enam detik, penampilannya menjadi penutup teaser cukup membuat penasaran.

Film ke-4 dari Visinema pada 2019 ini bercerita tentang impian masa kecil seorang perempuan yang ingin memiliki pernikahan sesuai dengan harapan dan berusaha mewujudkannya ketika dewasa.

Film Bridezilla ini merupakan adaptasi dari drama suara berjudul sama yang diangkat dalam medium digital JOOX the Series.

Baca Juga: Video Detik-detik Peserta Parade Gay Berlarian Usai Mendengar Suara Seperti TembakanDrama suara tersebut merupakan kisah prekuel dari film Bridezilla.

Sebelumnya, cerita yang diangkat dimainkan oleh Jessica Mila (Dara), Sheila Dara Aisha (Key), Rio Dewanto (Alvin) dan Rafael Tan (Aang).Drama suara tersebut mengisahkan perjalanan Dara yang ingin ahli membuat acara pernikahan dengan cara magang di The Marcello, salah satu Wedding Organizer terkenal.

Dia harus menghadapi kenyataan bahwa kehidupan cintanya mulai hancur akibat kesibukannya mengurusi klien-klien yang mengalami sindrom kecemasan pranikah alias Bridezilla.

Baca Juga: Video Detik-detik Peserta Parade Gay Berlarian Usai Mendengar Suara Seperti Tembakan

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest