Follow Us

Video Detik-detik Pernikahan Mesut Ozil, Presiden Turki Erdogan Jadi Saksi Ijab Kabul

Hikmah - Minggu, 09 Juni 2019 | 20:15
Video pernikahan Mesut Oezil dengan seorang model yang juga mantan Miss Turki
independent.co.uk

Video pernikahan Mesut Oezil dengan seorang model yang juga mantan Miss Turki

WIKEN.ID - Video pernikahan Mesut Oezil dengan seorang model yang juga mantan Miss Turki Amine Gulse menjadi perbincangan publik.

Gelandang Arsenal itu terlihat mengucapkan ijab kabul pada Jumat (7/6/2019).

Melansir harian Turki, Sabah, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bersedia menjadi saksi pernikahan Oezil dengan tunangannya, Gulse.Bahkan sang Presiden sendiri yang menyerahkan buku nikah kepada kedua mempelai.

Baca Juga: Sebut Natasha Wilona Mantan Terindah, Verrel Undang Sang Mantan Lebaran Bareng, Lihat Video Kemesraannya yang Bikin BaperAcara pengucapan janji pernikahan tersebut dilakukan di Hotel Four Season Istanbul, yang berada di wilayah Besiktas.Upacara tersebut dilakukan di luar ruangan, dengan pemandangan Selat Bosporus yang memisahkan benua Eropa dengan Asia.

Menurut Sabah, Erdogan dan istrinya, Emine, meninggalkan kediaman mereka di Kisikli, sebuah wilayah di Istanbul, pada pukul 19.30 waktu setempat..Kepala negara dan ibu negara ini tiba di hotel tempat acara berlangsung pada pukul 20.00, dan acara ijab kabul langsung dimulai.

Baca Juga: Video Detik-detik Seorang Ustadz Tak Sadarkan Diri Hingga Meninggal di Atas Mimbar Saat KhotbahSekitar 1 jam Presiden Turki tersebut berada di lokasi acara, karena pukul 21.00 dia dan istrinya meninggalkan hotel, kembali ke Kisikli.Oezil dan Amine memang diketahui mengundang Erdogan ke pernikahan mereka.

Pasangan ini sendiri yang datang menghadap Erdogan, untuk mengantar undangan.

Pada acara ijab kabul, Oezil mengenakan setelan tuksedo lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Baca Juga: Meski Miliki Keterbatasan, Gozali Mampu Membuat Karya dengan Kedua Kakinya, Ini Dia Videonya!

Sementara Amine mengenakan gaun pernikahan model princess, dengan taburan mutiara dan kristal.Rupanya, prosesi pernikahan di Turki itu ada acara mempelai pria menjemput calon istrinya, dan pergi bersama-sama ke lokasi ijab kabul.Pada saat menjemput Amine dari rumah ayahnya, Oezil datang dengan rombongan pemusik tambur dan seruling.Ketika itu, dia dan Amine harus menari diiringi musik tersebut, meski pun gerakan Oezil sangat kaku.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular