Follow Us

Heboh! Video Spiderman dan Thor Berlibur ke Bali Ini Viral di Medsos

Hikmah - Selasa, 28 Mei 2019 | 16:15
Viral video Tom Holland dan Chris Hemsworth yang berkunjung ke Bali.
Instagram.com/ @epicuniverse

Viral video Tom Holland dan Chris Hemsworth yang berkunjung ke Bali.

WIKEN.ID - Aktor Chris Hemsworth dan Tom Holland aktor film Spider Man tiba di bandara Ngurah Rai, Bali, Senin (27/5/2019).Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, terlihat Chris Hemsworth dan Tom Holland turun dari pesawat.Chris Hemsworth yang memerankan Thor itu muncul lebih dulu dengan mengenakan kaos berwarna biru, celana pendek serta kacamata hitam.Lalu pada video selanjutnya, muncullah Tom Holland yang mengenakan kaos putih dan celana jeans hitam.

Baca Juga: Video Robot Sebagai Alat Pembersih Kaca Gedung, Pertama di Dunia Keduanya tampak disambut oleh para petugas bandara Ngurah Rai.

Kedatangan Chris dan Tom diketahui hadir untuk menyapa penggemarnya di Indonesia, khususnya Bali.

Mereka hadir dalam acara yang bertajuk ‘meet & greet’ ini digelar Sony Pictures di ballroom salah satu hotel di Jimbaran, Badung, Bali. Sejak sore para fans, influencers, dan media telah berkumpul di Mall Bali Galeria lalu menuju hotel menggunakan bus yang disediakan penyelenggara.

Baca Juga: Viral Video Bayi Gajah Mati Usai Dipaksa Menghibur Turis di Thailand

Ratusan fans aktor berusia 22 tahun ini pun histeris meneriakkan Spiderman far from home saat dirinya keluar dan menyapa fans. Parade bale ganjur mengawali acara yang ramai dibicarakan warganet.Sontak ratusan fans berat pria kelahiran Inggris ini histeris melihat lebih dekat idolanya.

Mereka pun berebut ingin berswafoto serta meminta tanda tangan baik di t-shirt, poster, maupun merchandise lainnya yang dibawa.

Baca Juga: Viral Video Wanita Tutupi Mobilnya dengan Kotoran Sapi, Alasannya Bikin Geleng Kepala!

“Ini kali pertama saya ke Bali dan sangat senang sekali bisa datang ke sini,” ucap Tom Holland dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan.Dalam sesi tanya jawab, kedua MC acara tidak sadar menanyakan beberapa pertanyaan mengenai film Spiderman: Far From Home.Sontak ini pun mendapatkan protes dari seluruh fans.“No spoiler..please no spoiler..” teriak fans.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest