Follow Us

Viral Video 2 Remaja Obrak-abrik Minimarket, Nangis Saat Dimintai Tanggung Jawab

Hikmah - Senin, 20 Mei 2019 | 19:20
Dua remaja ketahuan mengobrak-abrik minimarket.
Instagram.com/pekalonganinfo

Dua remaja ketahuan mengobrak-abrik minimarket.

WIKEN.ID - Video dua orang remaja yang mengobrak-abrikminuman di sebuah minimarket viral di media sosial.

Video yang berdurasi tak lebih dari satu menit itu diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo pada Kamis (16/5/2019).

Terlihat aksi dua orang remaja asyik menjatuhkan deretan minuman yang sudah ditata rapi di kulkas showcase sebuah minimarket.Sambil tertawa-tawa, kedua remaja itu melanjutkan aksi mereka tanpa merasa bersalah sama sekali.

Baca Juga: Tak Hanya Nyasar, Nia Ramadhani Juga Sempat Temukan Perempuan Lain di Rumah MertuanyaDeretan minuman yang telah mereka acak-acak pun tidak disusun kembali.

Aksi kedua remaja yang tak bertanggung jawab inipun membuat geram para warganet yang melihatnya.

Tak sedikit dari warganet yang mengecam perbuatan mereka yang tak pantas ini. Banyak warganet yang menuntut permintaan maaf dari kedua remaja tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Diet dengan Ngedance K-Pop, Hasilnya Bikin Warganet Takjub!Namun, setelah video kedua remaja mengobrak-abrik etalase minuman itu viral, video kelanjutan aksi kedua remaja itu pun diunggah oleh akun Instagram yang sama.

Aksi tak bertanggung jawab kedua remaja tersebut ternyata diketahui oleh salah satu karyawan minimarket.Kedua remaja yang mengobrak-abrik etalase minuman itu pun dimintai pertanggung jawaban oleh karyawan minimarket.Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat dua orang remaja berdiri di lorong sebuah minimarket dan tengah dikonfrontasi oleh karyawan minimarket.

Baca Juga: Akhirnya BJ Habibie Buka Suara Jelang Pengumuman Pemilu 22 Mei, Ini Dia Pesan yang Diberikan!

Kedua remaja tersebut berpakaian sama seperti pada video sebelumnya, berdiri berdampingan dengan wajah tertunduk."Umurnya berapa sih? Berapa umurnya?," tanya perekam video."Tiga belas," jawab remaja tersebut."Tiga belas, masih SMP ya," ucap perekam video.Mengetahui umur kedua remaja tersebut masih sangat muda, karyawan minimarket tersebut akhirnya memberi nasihat kepada kedua remaja tersebut.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular