Follow Us

Lupa Tutup Pintu, Rumah Pria Ini Didatangi Ratusan Domba Nyasar

Hikmah - Minggu, 19 Mei 2019 | 15:00
Kawanan domba di halaman Scott Ruso.
Youtube Scott Ruso

Kawanan domba di halaman Scott Ruso.

WIKEN.ID - Sebuah keluarga di California Utara dikejutkan dengan ratusan 'tamu' yang tak diundang di halaman belakang rumahnya.

Kisah ini berawal saat seorang pria bernama Scott Ruso lupa menutup pintu halaman belakanganya.

Kalo kamu menyangka, rumah ini disatroni oleh maling, maka jawabannya salah.

Halaman rumah miliknya ini ternyata didatangi oleh ratusan domba yang nyasar.

Baca Juga: Seorang Pria Lamar dan Bujuk dengan Lamborghini 'Sebanyak Mungkin', Wanita Ini Justru Buat FrustasiKeluarga Russo diketahui berasal dari Lincoln, pinggiran timur laut Sacramento.

Lingkungan rumah Russo memang diketahui sebagai salah satu habitat ratusan domba.

Domba-domba tersebut sengaja dibawa oleh pemerintah setempat untuk membantu membersihkan hutan yang tumbuh berlebih dan membantu mencegah kebakaran hutan yang mempengaruhi perkembangan kota.Terdapat sekitar delapan kawanan domba yang digunakan untuk tujuan ini.

Baca Juga: Dibuatkan Makanan Lebaran Kesukaan Oleh Seseorang yang Tercinta, Sandiaga Uno Mengaku Tak Dimasakkan Oleh Sang Istri

Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 5.200 domba dan 600 kambing yang hidup dengan liar demi kelestarian alam."Domba banyak digunakan di padang rumput, kambing digunakan untuk semak-semak. Mereka akan memakan racun pohon ek, blackberry dan apa saja," tutur Ray Leftwich selaku narasumber di daerah tersebut, melansir dari VT.Saat itu, Scott membuka gerbang halaman belakangnya sehingga putri-putrinya bisa melihat lebih dekat domba-domba tersebut.

Sayangnya, hal ini justru berdampak tragis dengan datangnya ratusan tamu tak diundang.

Baca Juga: Mau Mudik di Lebaran 2019 Gratis Bersama KAI? Cari Tahu Yuk Cara Dapatkan Tiket dan Jadwal Keberangkatannya di Sini!

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular