Follow Us

Tak Tahu Cara Download Trailer Filmnya, Tom Holland Akui Gagap Teknologi

Hikmah - Selasa, 14 Mei 2019 | 15:15
Tom Holland
MNE

Tom Holland

WIKEN.ID - Meski masih berusia muda, rupanya Tom Holland merupakan salah satu selebriti yang gagap teknologi alias gaptek.

Hal ini diungkapkan dalam acara Jimmy Kimmel Live saat mempromosikan film terbarunya, Spider-Man: Far from Home beberapa waktu lalu.

Tom secara gambang mengaku bahwa dirinya tak terlalu paham teknologi dan media sosial."Aku tidak pintar bermain Instagram. Aku bahkan lupa memposting trailernya (film 'Spider-Man: Far from Home'). Aku bangun pagi, dan tidak mengerti kenapa followersku bertambah, itu keren kan?" ujar Tom dengan polosnya.

Baca Juga : Tasya Kamila Melahirkan Anak Pertama, Sang Mertua Ungkap Detik-detik Jelang Kelahiran

Aktor asal Inggris ini juga mengaku bahwa dirinya kesulitan saat mengunduh trailer filmnya sendiri, Spider-Man: Far from Home.

Saat itu, ia seharusnya mengunggah trailer filmnya tersebut di akun Instagramnnya.

"Aku panik, seharusnya aku memposting jam 6 pagi. Aku langsung berusaha men-download trailernya dari emailku tapi tidak bisa," jelas Tom yang disambut tawa para penonton.

Untuk mengatasi masalah ini, ia memutuskan untuk menghubungi rekannya Zendaya.

Baca Juga : Demi Memuaskan Mimpi Sang Ayah, Bocah 10 Tahun Ini Dipaksa Sekolah Meski Sakit dan Diinfus"Jadi aku facetime dengan Zendaya, dan dia mengirim video cara men-download trailer. Ya, sebenarnya aku adalah orangtua," ujarnya.

Zendaya yang berada di samping Tom kala itupun mengakui kalau rekannya itu kurang paham teknologi.

"Hahaha, iya jadi ahli IT juga kerjaanku di film ini. Dia buruk banget (masalah teknologi), aku harus kirim tutorial gimana download video. Dia pernah unggah story dua kali, terus tanya 'gimana cara hapus story?'," ledek Zendaya di hadapan Jimmy Kimmel.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest