Follow Us

Trigol Lucas Moura: Berkah Bagi Tottenham, Malapetaka Bagi Ajax

Rebi - Kamis, 09 Mei 2019 | 10:00
Striker Tottenham Hotspur, Lucas Moura, melakukan selebrais seusai mencetak gol ke gawang Ajax dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019)
TWITTER.COM/TOTTENHAM

Striker Tottenham Hotspur, Lucas Moura, melakukan selebrais seusai mencetak gol ke gawang Ajax dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019)

WIKEN.ID - Ketika semua harapan tampaknya hilang, ketika tertinggal 3-0 di semifinal Liga Champions dengan kurang dari 45 menit waktu yang dimiliki, maka jangan khawatir tentang suatu hal.

Tepat ketika Ajax Amsterdam mulai percaya bahwa impian mereka mencapai final melawan Liverpool akan terwujud, mereka dibungkam.

Spurs mencetak gol, Spurs menemukan jalan dan mewujudkan harapan.

Trigol yang dicetak Lucas Moura dengan keberanian dan keyakinan untuk mencapai gol tandang, metode yang sama ketika mereka menyingkirkan Manchester City di perempat final, berbuah hasil manis.

Dan ini sama dramatisnya dengan gol akhir Moura di masa krusial injury time, hanya sekitar waktu yang sama dengan yang dikesampingkan oleh City.

Itu berarti bahwa selama pertandingan epik ini Spurs memimpin hanya dua menit akhir dari tambahan waktu dan mereka lolos, hingga final Liga Champions pertama dalam sejarah mereka.

Baca Juga : Mengenal Trent Alexander-Arnold, Pahlawan Liverpool yang Berhasil Tipu Pemain Barcelona

Spurs menghadapi Liverpool yang akan menjadi final ketiga di kompetisi Eropa yang diperebutkan oleh dua tim Inggris.

Harry Kane mengesampingkan cedera pergelangan kakinya untuk berlari di lapangan, menghindar melalui tubuhm pemain Ajax yang runtuh tak percaya pada apa yang baru saja terjadi pada mereka.

Namun Spurs tidak menyerah, seringkali selama menjalankan Liga Champions ini mereka menemukan kesulitan tetapi mereka masih bertahan.

Mereka bangkit dan menepis kesulitan dan angka yang semakin menipis serta peluang yang menumpuk.

Pahlawan baru telah muncul dan itu adalah malamnya Moura ketika pemain Brasil itu mencetak tiga gol brilian dengan kecepatan, keterampilan, dan keuletan.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest