Follow Us

Patut Dicontoh, Kisah Persabahatan Dua Pemuda Saat Mengalami Masalah

Alfa - Rabu, 08 Mei 2019 | 21:00
Sebuah video yang memperlihatkan dua remaja membawa sebuah motor mogok dengan memboncong temannya yang mengendari sepeda motor viral di media sosial.
ISTIMEWA

Sebuah video yang memperlihatkan dua remaja membawa sebuah motor mogok dengan memboncong temannya yang mengendari sepeda motor viral di media sosial.

WIKEN.ID - Dua pemuda ini perlu dicontoh karena mereka menerapkan arti persahabatan yang sebenarnya.

Di saat salah satu kesulitan, teman yang satu lagi mau membantu.

Aksi dua pemuda ini terlihat dari sebuah video viral yang bereda.

Dua pemuda menaiki sebuah motor dan yang membonceng membawa motor di atas pangkuannya.

Dia membawa motor rusak milik temannya, dengan menggunakan motornya sendiri.

Baca Juga : Viral Polisi Relakan Motor Dinasnya Ringsek Demi Mengganjal Truk Tronton yang Remnya Blong

Dikutip dari mStar, Raziq, pemuda yang mengendarai motor dan memboncengkan temannya yang mengangkut motornya yang mogok pun menceritakan kejadian di balik vidoe viralnya.Raziq menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia dan teman-temannya dalam perjalanan pulang dari Port Dickson, Negeri Sembilan ke Melaka, Malaysia pada Rabu (1/5/2019) lalu.Disebutkan Raziq bahwa motor tersebut terpaksa diangkut menggunakan motor karena motor itu mogok dan ditambah ban rodanya bocor.

Disebutkan Raziq bahwa motor tersebut terpaksa diangkut menggunakan motor karena motor itu mogok dan ditambah ban rodanya bocor.

Baca Juga : Punya Nyali Gede, Lihatlah Video Aksi Bajing Loncat dari Atas Motor

"Sebenarnya motor rusak, ban bocor. Semua bengkel tutup waktu. Hendak mendorong motor dengan kaki pun susah. Jadi kami naik sepeda, teman saya duduk sambil memegang sepedanya," ujarnya.Menurut Raziq, perjalanan pulang mereka ke Melaka juga menarik perhatian banyak pengguna jalan yang terpana dengan aksi tersebut."Banyak orang mengendarai sepeda motor, mobil kami memandang mereka, dan mereka menembak jam 9 malam sampai Melaka," katanya.Mengangkut motor menggunakan motor dengan jarak tempuh yang jauh, Raziq tak menampik adanya rasa lelah yang dirasakan.

Baca Juga : Kronologi Video Siswa SD Negeri Joget Remix di Acara Pelepasan Hingga Nasib Kepala Sekolah "Ini lelah dan tubuh saya sakit, dan teman saya terharu, dia berterima kasih untuk membantunya," kata Raziq.Sementara itu, Raziq juga tidak menampik ada beberapa komentar netizen yang menggambarkan tindakan itu berbahaya.Namun banyak juga yang memuji semangat persahabatan antara Raziq dan sahabatnya yang digambarkan sebagai BFF (sahabat selamanya), karena dia bersedia membantu bahkan jika hal tersebut pun beresiko.

Editor : Alfa

Latest