Follow Us

Dua Hari Pasca Ditemukan, Identitas Jenazah di Dalam Ember Belum Terungkap

Alfa - Selasa, 23 April 2019 | 20:30
Warga menemukan jenazah di dalam ember di Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019.
KompasTV

Warga menemukan jenazah di dalam ember di Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019.

WIKEN.ID - Penemuan mayat di dalam ember di Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019) kemarin hingga kini belum ada titik keluarnya.

Satreskrim Polres Tangerang Selatan kini masih melakukan pemeriksanaan untuk mengungkap identitas korban.

Jenazah korban diotopsi oleh dokter forensik di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur.

Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan dokter forensik RS Polri terkait data ante mortem untuk mengungkap identitas korban.

Baca Juga : Viral Video Pengakuan Pelaku Pembunuhan Budi Hartanto, Guru Honorer yang Ditemukan di Koper Tanpa Kepala

Pihak kepolisian juga masih menyelidiki terhadap sejumlah saksi mata terkait penemuan jenazah di dalam ember dengan salah satu anggota tubuh yang terpisah.

"Secara medis forestik data valid yang dapat dipertanggung jawabkan, prosesnya sekarang sedang berjalan di rumah sakit Raden Said sukamto, Kramatjati. kita menunggu hasilnya dan setekah itu penyelidikan akan berjalan untuk mencari identitasnya," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho yang dikutip dari KompasTV.

Baca Juga : Serupa dengan Kisah Hachiko, Anjing Ini Setia Meringkuk Disamping Jenazah Majikannya yang Tewas, Intip Video Mengharukannya!

AKP Alexander Yurikho juga mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam jasad mayat yang ditemukan di dalam ember di Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Menurut Alexander, meski mayat tersebut ditemukan dengan kondisi kepala terpisah dari badan tapi hasil forensik tidak mendapati bekas kekerasan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari jenazah yang telah diperiksakan forensik," kata Alexander.

Editor : Alfa

Latest