Follow Us

Serupa dengan Kisah Hachiko, Anjing Ini Setia Meringkuk Disamping Jenazah Majikannya yang Tewas, Intip Video Mengharukannya!

Amelia - Senin, 08 April 2019 | 16:30
Seekor anjing dengan setia meringkuk di samping jenazah si majikan setelah tewas tersambar kereta di Montemorelos, Meksiko yang serupa dengan kisah Hachiko.
Kolase

Seekor anjing dengan setia meringkuk di samping jenazah si majikan setelah tewas tersambar kereta di Montemorelos, Meksiko yang serupa dengan kisah Hachiko.

WIKEN.ID - Rasanya hubungan pemilik dan hewan peliharaannya memiliki hubungan yang cukup dekat.

Enggak jarang hewan peliharaan seperti anjing yang merasa kehilangan setelah sang pemilik meninggal.

Nah, kali ini ada kisah mengharukan terjadi di Montemorelos, Negara Bagian Nuevo Leon yang berada di kawasan timur laut Meksiko.

Baca Juga : Hotman Paris Terkejut saat Dengar Pengakuan Millen, Ashanty Beri Tanggapan, 'Enggak Mau Dia untuk Kerumah Aku Lagi'

Dilansir dari Kompas.com, Sebabnya, seekor anjing yang setia meringkuk dan menjaga jenazah si pemilik yang seelumnya dilaporkan tewas disambar kereta api.

Si pemilik yang dilaporkan bernama Victor Reyna Vazquez tengah mabuk-mabukan di dekat rel kereta, dan tewas disambar pada dini hari waktu setempat.

Dilaporkan Daily Mail, paramedis yang datang menemukan anjing itu berada tak jauh dari jenazah Vazquez, di mana mereka mencoba mengajaknya pergi.

Namun, upaya paramedis tidak membuahkan hasil.

Baca Juga : Seolah Balas Sindiran Luna Maya dengan Beberkan Alasan kenapa Reino Barack Menikahinya, Syahrini: Makanya Jadi Dipilih Dikawinin

Sebab ketika mereka berusaha untuk memindahkannya, si anjing bakal menyerang dan mencoba menggigit mereka. Akhirnya, anjing itu dikabarkan berada di tempat penampungan setempat setelah dipindahkan secara paksa sehingga petugas bisa memindahkan jenazahnya.

Seorang jurnalis Meksiko yang melaporkan kejadian itu menulis dilansir Express, kesetiaan anjing itu membuat proses pemindahan jenazah terhambat berjam-jam.

Baca Juga : Video Ramalan Zodiak Senin 8 April 2019, Cancer: Akan Rindu Orang yang Dicintainya

Editor : Amelia

Baca Lainnya

Latest