Follow Us

Viral Video Batman Bantu Kepolisian Tangani Kriminal di Jalan, Begini Aksinya yang Bikin Pengendara Berhenti!

Amelia - Minggu, 14 April 2019 | 20:00
Batman hendak membantu pihak kepolisian menangani kasus kriminal di Kanada.
Kolase WIKEN.ID

Batman hendak membantu pihak kepolisian menangani kasus kriminal di Kanada.

WIKEN.ID - Batman dikenal sebagai sebagai salah satu superhero yang kuat dan tangguh.

Nah, kali ini ada seorang pria asal British Columbia, Kanada, mengenakan kostum superhero Batman untuk membantu polisi setempat menangani kejahatan.

Video aksi Batman itupun sempat viral setelah dibagikan di Facebook oleh akun Melissa Parent pada Kamis (28/3/2019).

Baca Juga : Bocah Laki-laki Ini Beraksi Mengendarai Mobil Barang dengan Gaya Bak Wanita Lengkap dengan Bulu Mata, Intip Aksinya!

Dalam video berdurasi satu menit itu, pria berkostum Batman tampak hadir di tengah-tengah sekumpulan polisi dengan menaiki mobil pickup warna hitam dengan stiker Batman di bagaian belakang.

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video berisi aksi pria asal British Columbia, Kanada, yang memakai kostum Batman untuk membantu pihak kepolisian setempat menangani kasus kejahatan.

Seperti yang dilansir WIKEN.ID dari Tribun Wow, video yang menjadi viral usai dibagikan oleh pengguna Facebook dengan akun bernama Melissa Parent pada Kamis lalu (28/3) tersebut diambil di kota Kelowna, Kanada.

Baca Juga : Jadi Pilot dengan Subscribers Terbanyak di Dunia, Captain Vincent Raditya Beli Pesawat Murni dari Hasil Youtube, Begini Penampakannya!

Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat pria berkostum Batman tampak hadir di tengah-tengah sekumpulan polisi dengan menaiki mobil pickup warna hitam dengan stiker Batman di bagian belakang.

"Ya, kami memang agak takut. Hanya di Kelowne kamu bisa melihat Batman muncul untuk menyelamatkan harimu!" tulis Melissa Parent dalam caption video yang diunggahnya.

Baca Juga : Fitur Baru Instagram Bisa Unggah Foto atau Video Sekaligus ke Berbagai Akun, Begini Video Tutorialnya!

Editor : Amelia

Baca Lainnya

Latest