Follow Us

Setelah Viral Kuch Kuch Hota Hai dari Yogyakarta, Kini Remaja Palu Ikut Buat Video Bollywood yang Terkenal Hingga ke Malaysia

Pipit - Rabu, 10 April 2019 | 18:30
Setelah Viral Kuch Kuch Hota Hai dari Yogyakarta, Kini Remaja Palu Ikut Buat Video Bollywood yang Terkenal Hingga ke Malaysia

WIKEN.ID - Setelah beberapa waktu lalu beredar video cover Kuch Kuch Hota Hai dari Yogyakarta hingga mendapat banyak apresiasi dari India, kini hadir lagi video kreatif bollywood dari Kota Palu.

Beranjak bangkit dari duka musibah tsunami, sekumpulan remaja Kota Palu, Sulawesi Tengah ini bikin video kreatif ala film Bollywood.

Siapa yang tak menggemari film Bollywood, apalagi dengan aktor dan aktris yang lihai bermain peran membuat masyarakat Indonesia akrab dengan karya dari India itu.

Karya tersebut di antaranya adalah film yang berkisah tentang cinta segitiga pada Kuch Kuch Hota Hai yang sukses dan digemari di Indonesia.

Tak hanya itu, Kabhi Khushi Kabhie Gham yang menceritakan tentang cinta kekeluargaan juga tak kalah menarik bagi masyarakat Indonesia.

Film Bollywood kaya akan alur cerita, dari kisah cinta, persahabatan, keluarga, hingga kisah haru dalam dunia pendidikan.

Selain itu, film India selalu identik dengan iringan musik khas yang mirip musik dangdut.

Film Bollywood hingga kini masih banyak diminati masyarakat Indonesia, buktinya minat akan musik India masih nampak di generasi milenial.

Baca Juga : Unik! Begini Aksi Pramugari Bacakan Instruksi Keselamatan Penerbangan dengan Nge-rap

Baca Juga : Begini Serunya Warga Desa India Saling Lempar Kotoran Sapi dalam Festival Pikadala War

Baru-baru ini, generasi milenial Kota Palu membuat video parodi dari lagu Bole Chudiyan yang menjadi soundtrack film Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Editor : Wiken

Latest