Follow Us

Unik! Begini Aksi Pramugari Bacakan Instruksi Keselamatan Penerbangan dengan Nge-rap

Hikmah - Rabu, 10 April 2019 | 17:00
Pramugari nge-rap saat membaca instruksi keselamatan maskapai penerbangan
Kolase Wiken

Pramugari nge-rap saat membaca instruksi keselamatan maskapai penerbangan

WIKEN.ID - Sebuah video yang memperlihatkan aksi unik seorang pramugari maskapai penerbangan mendadak viral.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut tampak pramugari itu berasal dari maskapai Sothwest Airlines.

Diketahui, pramugari tersebut bernama Adele. Mengutip dari The Indian Express, ia terlihat bersemangat saat membacakan instruksi keselamatan di pesawat.

Baca Juga : Viral Aksi Dramatis Suami Evakuasi Istri yang Hamil Tua dari Banjir

Namun, ia menggunakan cara berbeda saat membaca instruksi keselamatan.

Tak sekadar baca, Adele justru membacakan instruksi keselamatan dengan nge-rap.

Layaknya seorang rapper, pramugari ini mengajak serta para penumpang untuk bertepuk tangan.Aksi Adele yang ngerap instruksi keselamatan di pesawat ini membuat kaget para penumpang.

Baca Juga : Manggung di Medan, Syahrini dan Reino Barack Tertangkap Kamera Dikawal Bodyguard Sejak dari BandaraMengutip Dailymail, aksi Adele nge-rap instruksi keselamatan ini terjadi di pesawat Southwest Airlines dari Los Angeles menuju Salt Lake, Utah.Video ini pertama kali dibagikan oleh penumpang pesawat tersebut bernama Robert Stratton di akun Facebooknya.Menurut keterangannya, Robert Stratton menyebut ia tak pernah mengalami hal ini sebelumnya.Meskipun begitu, ia tetap merasa terhibur oleh aksi Adele saat ngerap instruksi keselamatan.

Baca Juga : Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Buka Suara

"Saya sebelumnya tak pernah menemukan hal ini di penerbangan," ujar Robert Stratton."Namun ini merupakan sesuatu yang menyenangkan.""Semua yang berada di penerbangan itu sangat menikmatinya."Dalam video tersebut, terlihat Adele mengajak serta para penumpang untuk tepuk tangan dan bersorak mengikuti iramanya.

Baca Juga : Jadi Satu-satunya Wanita yang Pernah Dinikahi Ariel, Ini Dia Kenangan Mesra Antara Sarah Amalia dan Sang Vokalis NoahDi akhir video, Adele terlihat mengucapkan selamat datang kepada para penumpang pesawat tersebut."Welcome aboard SWA."

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest