Follow Us

Kereta Api Seruduk Avanza Hingga Terseret 400 Meter, Ada Bayi 9 Bulan di Dalam Mobil

Hikmah - Selasa, 09 April 2019 | 14:30
Toyota Avanza Ditabrak Kereta
tribunnews

Toyota Avanza Ditabrak Kereta

WIKEN.ID - Kecelakaan kereta api jurusan Medan-Binjai menabrak mobil Toyota Avanza terjadi di Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kbaupaten Deliserdang, Minggu (7/4/2019) pukul 10.30 WIB.

Mobil Avanza yang ditumpangi sebuah keluarga dengan lima orang di dalamnya terseret hingga 400 meter, kemudian terbalik.

Empat orang dikabarkan mengalami luka-luka dan dalam kondisi yang kritis.

Sementara, seorang bayi berusia sembilan bulan dikabarkan selamat.

Baca Juga : Viral! Pasangan Ini Menikah dengan Jaket Ojek Online, Diarak Ratusan Diver!

Melansir tribun-medan.com, mobil Avanza ini dikendari oleh Jiko, yang hendak berpergian ke Lubuk Pakam bersama istrinya, Yerika, Julio 3,5 tahun (anak), Arif (adik Yerika), dan Evita (bayi 9 bulan).Sinaga, warga Jalan Stasiun, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, mengatakan, kereta api jurusan Medan-Binjai menabrak mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1534 QH.

"Kejadiannya sekitar jam 10.30 WIB. Penumpang ada lima orang, empat orang kritis, dan seorang bayi selamat. Tapi saya tidak tahu pasti luka di bagian mana saja penumpangnya itu," ujar Sinaga, Minggu.

Menurut Sinaga, perlintasan kereta api di kawasan tempat tinggalnya itu memang rawan kecelakaan.

Baca Juga : Viral Video Iriana Jokowi Gendong Anak yang Kepanasan Saat Kampanye

Pasalnya, tidak ada palang di perlintasan tersebut."Dari dulu perlintasan kereta api di sini tidak memiliki palang," katanya.

Warga melihat kondisi Avanza yang terbalik usai diseruduk kereta api di Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Minggu (7/4/2019).
(TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA)

Warga melihat kondisi Avanza yang terbalik usai diseruduk kereta api di Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Minggu (7/4/2019).

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular