Follow Us

Jadi Korban Tabrak Lari, Sang Ibu Tidur di Samping Makam Anaknya

Hikmah - Rabu, 03 April 2019 | 15:00
Ibu Ini tidur di makam anaknya
Facebook Eva Kendedes Halilintar

Ibu Ini tidur di makam anaknya

WIKEN.ID - Sosial media kembali dihebohkan dengan viralnya foto seorang ibu yang tidur di samping makam anaknya.

Diketahui anaknya tersebut meninggal karena menjadi korban tabrak lari. Hal tersebut diunggah oleh akun Facebook Eva Kendedes Halilintar pada Selasa (2/4/2019).Tampak seorang wanita sedang tidur di samping gundukkan tanah yang baru dengan batu nisan.

Baca Juga : Video Syahrini Dicuekin Via Vallen dan Marion Jola Viral, Warganet: Karma Sosial Sudah TampakTerlihat di gundukkan tanah tersebut ada bunga dan tanaman yang sengaja ditanam di sana.Di sekitarnya, terlihat beberapa makam dan pepohonan.

Menurut keterangan, ibu tersebut tidur di samping makam anaknya yang menjadi korban tabrak lari pada Senin (1/4/2019)."y allah kisah nyata bukan DONGENGkasih sayang ibu terhadap sang anak yg msih MTS cew yg mninggal krn kecelakaan di daerah gajah DEMAK kmren ibu blm iklas mlepas buah hatinya sampai tidur di atas makam sang ank,"tulis akun tersebut.

Ibu ini tidur di makam anaknya
Facebook Eva Kendedes Halilintar

Ibu ini tidur di makam anaknya

Baca Juga : Awalnya Suka Game Online, Bocah 15 Tahun Ini Akhirnya Viral Setelah Berhasil Bobol Situs NASAMenurut akun Instagram @makassar_iinfo, sang anak mengalami kecelakaan di depan masjid Jalan Gajah, Demak, Jawa TengahSaat kecelakaan, korban sedang berboncengan dengan temannya akan menonton Palapa di Kudus.

"Alm korban akan nonton pallapa di kudus berboncengan dengan temannya, pas berangkat lewat jalan gajah kudus, kecelakaan dan meninggal di tempat di depan masjid gajah, dekat pasar gajah," lanjutnya.

Baca Juga : Tagar #AmplopLuhutAdaMaunya Trending, Ini Video Saat Luhut Panjaitan Beri Amplop untuk Kyai di Madura

Menurut keterangan, ibu tersebut merupakan warga Mlaten, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kabar kecelakaan tersebut.

Yuk, simak videonya di bawah ini, Wikeners!

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular