Follow Us

Viral Video Bayi Baru Lahir Langsung Berusaha Jalan, Dokter Sampai Kaget!

Hikmah - Rabu, 03 April 2019 | 12:45
Video bayi baru lahir berusaha berjalan
youtube MedFreelancers

Video bayi baru lahir berusaha berjalan

WIKEN.ID - Video viral bayi baru lahir langsung yang berusaha jalan mengejutkan dunia maya.

Tak hanya warganet yang dibuat terkejut, begitu pula dengan dekoter dan perawat yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Video viral yang terjadi di Brazil itu diunggah oleh akun Arlete Arentes.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 90 juta orang, dengan ratusan ribu likes, dan jutaan orang yang membagikannya ke seluruh dunia.

Baca Juga : Video Biawak Besar Muncul dari Saluran Air di Tambora, Warganet: Saluran Airnya Nyambung ke Pulau KomodoUmumnya, bayi yang baru lahir belum bisa melakukan banyak hal.

Bahkan, masih kesulitan untuk membuka kedua matanya untuk melihat sekeliling. Hanya tangisan kencang yang menjadi ciri khas sekaligus kekuatan menonjol pada setiap bayi yang lahir.Namun, fenomena yang terjadi pada bayi ini cukup berbeda.

Video ini memperlihatkan bayi perempuan yang baru dilahirkan asal Brazil yang bisa berjalan.

Baca Juga : Mengingat Kembali Deepwater Horizon, Bencana Lingkungan Terbesar Abad IniDalam video dengan panjang 50 detik tersebut terlihat, seorang perawat berkacamata memegang bayi kecil.Tali pusat si kecil belum dipotong dan terlihat masih menggantung.Secara perlahan, si kecil melangkahkan kakinya, layaknya orang berjalan, sang perawat terus memegang tubuh si kecil yang masih ringkih.Saat hendak ditidurkan, bayi itu seolah meronta ingin berdiri dan melangkahkan kedua kakinya.

Baca Juga : Sempat Jadi Pasangan Serasi, Video 10 Tahun Silam Ini Bukti Luna Maya Tak Malu Minta Dicium Ariel Noah di Depan UmumKemampuan berjalan biasanya baru dikuasai bayi paling cepat di usia 9 bulan.

Bahkan, sebagian ada yang baru bisa berjalan di usia 18 bulan dan itu masih tergolong normal.Sedangkan ini terjadi pada bayi baru lahir.

Kontan saja, fenomena itu mengundang decak kagum para warganet.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest