Follow Us

Keuntungan Baru, Begini Cara Ajukan Selisih Harga Pesan Hotel Lewat Aplikasi Ini

Alfa - Senin, 28 November 2022 | 10:40
airasia Super App merupakan bagian dari grup Capital A (dahulu dikenal sebagai AirAsia Group) yang menghadirkan beragam lini produk serta layanan lintas gaya hidup, wisata, dan keuangan digital. Saat ini, airasia Super App telah tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Did
Doc Air Asia Superapp

airasia Super App merupakan bagian dari grup Capital A (dahulu dikenal sebagai AirAsia Group) yang menghadirkan beragam lini produk serta layanan lintas gaya hidup, wisata, dan keuangan digital. Saat ini, airasia Super App telah tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Did

WIKEN.ID Menjelang akhir tahun, masyarakat mulai menyusun agenda berliburbersama keluarga dan kerabat terkasih. Secara berkesinambungan, tingginya jumlah permintaan pasarturut berpengaruh terhadap harga tiket transportasi hingga akomodasi.

Platform pemesanan hotel airasia hotels menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi yang ramah kantong dengan menghadirkan “Best Price Guaranteed” atau “Jaminan Harga Terbaik”.

Pengguna dapat mengajukan pengembalian selisih harga setelah konfirmasi reservasi, jika menemukan harga lebih rendah untuk hotelyang sama di platform lain.

Saat ini, airasia hotels sebagai bagian dari ekosistem airasia Super App memiliki i lebih dari 700.000 hotel di seluruh dunia. Hadirnya Jaminan Harga Terbaik menjadi sebuah manifestasi komitmendari airasia Super App untuk menyuguhkan pengalaman perjalanan yang terintegrasi dan lebih terjangkaubagi siapapun. Tidak hanya di Indonesia, Jaminan Harga Terbaik juga berlaku untuk pemesanan hotel diberbagai negara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika menyampaikan, “Selain memanjakanpengguna, adanya Jaminan Harga Terbaik juga berupaya memperkuat posisi kami sebagai travel superapp, yang mempunyai kapabilitas untuk mengoptimalkan pengalaman perjalanan pengguna dalam satuaplikasi. Di samping airasia hotels, kami juga memiliki airasia flights untuk pemesanan tiket pesawat dariratusan maskapai global, airasia travelmall sebagai platform e-commerce produk duty-free, airasia fooduntuk layanan pesan-antar makanan online, hingga airasia ride bagi Anda yang berwisata di Pulau Bali.Kami ingin memberikan pengalaman ’yang sesungguhnya melalui satu aplikasi praktis, airasiaSuper App.”Apabila pengguna menemukan harga lebih rendah untuk hotel yang sama di platform lainnya, berikutlangkah mudah untuk mengajukan pengembalian selisih harga:1. Pengembalian selisih harga berlaku dalam kurun waktu maksimal 24 jam setelah melakukankonfirmasi reservasi melalui airasia hotels2. Klik “Chat” di airasia Super App, pilih “Pelayanan Pelanggan - AVA”3. Pilih opsi “Hotel/SNAP (Flight + Hotel), kemudian pilih “Best Price Guaranteed”4. Pilih opsi “Apakah pemesanan saya memenuhi syarat?”, lalu pilih “Ya”5. Isi formulir dengan informasi yang dibutuhkan dan unggah tangkapan layar dari selisih harga6. Pengajuan akan melalui proses validasi sebelum pengembalian dana disetujuiSejumlah hotel ternama yang dapat pengguna temukan di airasia hotels, seperti Risata Bali Resort & Spa,Swiss Belresort Pecatu, Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran, dan berbagai lainnya.

Lebih menariknya lagi, pengguna bisa mendapatkan keuntungan lebih besar, yaitu Ekstra Diskon 15% denganmemasukkan kode promo BESTPRICE. Dalam setiap transaksi di airasia Super App, pengguna juga akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam aplikasi.Unduh aplikasi airasia Super App sekarang dan nikmati pengalaman berlibur. (*)

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest