Follow Us

Pertama, Pesan Hotel Liburan Wisata Murah Pakai Aplikasi ini, Kamu Bisa Ajukan Pengembalian Selisih Harga

Alfa - Senin, 28 November 2022 | 10:07
Suasana ruang tunggu Bandara Changi Singapura pada bulan Oktober 2022 lalu
WIKEN.ID

Suasana ruang tunggu Bandara Changi Singapura pada bulan Oktober 2022 lalu

WIKEN.ID - Wisata murah menjadi daya tarik orang untuk untuk melakukan liburan. Persiapan melakukan liburan Wisata murah dilakukan mulai dari mencari tiket murah hingga mencari objek wisata yang murah dijangkau.

Musim liburan akhir tahun pun akan tiba dan kini saatnya berburu tiket hingga akomodasi murah.

Berkat kemajuan Teknologi, kini kamu dengan mudah mencari dan memesan kebutuhan liburan wisata murah kamu hanya melalui aplikasi di ponsel, mulai dari pesan tiket penerbangan, pesan hotel hingga pesan trnsportasi di kota tujuan tempat liburan wisata murah.

bahkan lewat aplikasi terkadang kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Bahkan salah satu platform aplikasi pemesanan juga berlomba-lomba menawarkan benefit. Secara berkesinambungan, tingginya jumlah permintaan pasar turut berpengaruh terhadap harga tiket transportasi hingga akomodasi.

Platform pemesanan hotel airasia hotels menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi yang ramah kantong dengan menghadirkan “Best Price Guaranteed” atau “Jaminan Harga Terbaik”.

Dengan keuntungan ini Pengguna dapat mengajukan pengembalian selisih harga setelah konfirmasi reservasi, jika menemukan harga lebih rendah untuk hotelyang sama di platform lain.

airasia Super App merupakan bagian dari grup Capital A (dahulu dikenal sebagai AirAsia Group) yang menghadirkan beragam lini produk serta layanan lintas gaya hidup, wisata, dan keuangan digital. Saat ini, airasia Super App telah tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Didukung oleh kekuatan basis data dan teknologi
Doc Air Asia Superapp

airasia Super App merupakan bagian dari grup Capital A (dahulu dikenal sebagai AirAsia Group) yang menghadirkan beragam lini produk serta layanan lintas gaya hidup, wisata, dan keuangan digital. Saat ini, airasia Super App telah tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Didukung oleh kekuatan basis data dan teknologi

Airasia hotels sebagai bagian dari ekosistem airasia Super App memiliki inventori lebih dari700.000 hotel di seluruh dunia. Hadirnya Jaminan Harga Terbaik menjadi sebuah manifestasi komitmen ari airasia Super App untuk menyuguhkan pengalaman perjalanan yang terintegrasi dan lebih terjangkau bagi siapapun.

Tidak hanya hotel-hotel di Indonesia, Jaminan Harga Terbaik juga berlaku untuk pemesanan hotel di berbagai negara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Dikutip dari rilis yang diterima Wiken.ID, Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika mengatakan, “Selain memanjakan pengguna, adanya Jaminan Harga Terbaik juga berupaya memperkuat posisi kami sebagai travel super app, yang mempunyai kapabilitas untuk mengoptimalkan pengalaman perjalanan pengguna dalam satu aplikasi. Di samping airasia hotels, kami juga memiliki airasia flights untuk pemesanan tiket pesawat dari ratusan maskapai global, airasia travelmall sebagai platform e-commerce produk duty-free, airasia fooduntuk layanan pesan-antar makanan online, hingga airasia ride bagi Anda yang berwisata di Pulau Bali. Kami ingin memberikan ‘SUPER EXPERIENCE’ yang sesungguhnya melalui satu aplikasi praktis, airasia Super App.”dalam keuntungan ini, apabila pengguna menemukan harga lebih rendah untuk hotel yang sama di platform lainnya dengn syarat salah satunya adalah pengembalian selisih harga berlaku dalam kurun waktu maksimal 24 jam setelah melakukan konfirmasi reservasi melalui airasia hotels

Sejumlah hotel ternama di Indonesia bisa ditemukan di aplikasi Air Asia Super app seperti Risata Bali Resort & Spa, Swiss Belresort Pecatu, Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran.

Selain itu, kamu sebagai pengguna juga dapat meraih keuntungan lebih besarseperti Ekstra Diskon 15% dengan memasukkan kode promo BESTPRICE. Dalam setiap transaksi di airasia Super App, pengguna juga akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam aplikasi airasia Super App. (*)

Baca Juga: Wisata Murah Asia, Saatnya Berburu hotel dan Penerbangan di Super Travel Fest 2022

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest