Follow Us

Masih Jadi Misteri! Kematian Satu Keluarga di Kalideres Diduga Karena Jalankan Ritual Puasa Ini, Begini Kata Polisi

Hafidh - Kamis, 24 November 2022 | 16:44
Misteri Satu keluarga tewas di Kalideres

Misteri Satu keluarga tewas di Kalideres

WIKEN.ID - Beberapa waktu belakangan, masyarakat dihebohkan atas kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Dilansir dari Tribunnews.com, adapun fakta terbaru adalah dua orang anggota keluarga yang tewas di Kalideres sudah meninggal sejak 13 Mei 2022 atau enam bulan lalu.

Namun, sampai saat ini polisi masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai motif dari kasus tewasnya satu keluarga tersebut.

Penyelidikan pun masih terus dilakukan pihak berwajib.

Baca Juga: Tak Puas Ngaku HIV, Denise Chariesta Kembali Sebut Dirinya Hamil Anak RD, Denny Sumargo Ungkap Faktanya

Kini berbagai spekulasi pun muncul terkait penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Mulai dari menganut paham tertentu, hingga yang terbaru, publik menduga bahwa satu keluarga tersebut mengikuti kegiatan voluntarily stopping eating and drinking (VSED) atau secara sadar menghentikan asupan makan dan minum (puasa) sampai meninggal dunia.

"Salah satu teori kasus Rumah Kalideres itu Voluntarily Stopping Eating and Drinking (VSED), puasa sampai mati," tulis akun Twitter @HabisNontonFilm seperti dikutip, Rabu (23/11/2022).

Terkait itu, Polda Metro Jaya menanggapi soal dugaan-dugaan yang dikaitkan dengan kematian keluarga di Kalideres tersebut.

Baca Juga: Sebut Tak Sesangar Penampilannya, Ki Kusumo Bongkar Sifat Ki Joko Bodo: Care Sama Teman

Saat ini, pihak kepolisian menyebut masih meneliti soal dugaan apapun, termasuk soal penyebab kematian dan motif satu keluarga tersebut.

"Masih dalam penelitian. Ini kan ada dua, penyebab kematian dan motif," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular