Follow Us

Heran Sering Disangkut Pautkan dengan Kasus Prostitusi, Luna Maya Ngaku Ingin Suka Sama Suka

Pipit - Jumat, 18 November 2022 | 15:25
Luna Maya buka suara kasus prostitusi
Instagram Luna Maya

Luna Maya buka suara kasus prostitusi

WIKEN.ID - Seolah tak ada habisnya diuji dalam hidup, Luna Maya akhirnya buka suara tentang berita tak sedap yang kerao menghampirinya.

Terlebih nama Mbak Bulan kerap disangkut pautkan dalam kasus prostitusi yang sempat ramai diberitakan beberapa waktu silam.

Hal ini diungkap oleh Luna Maya dalam konten YouTube Ari Lasso TV.

Dalam video ini Ari ingin bertanya saat Luna dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

Luna Maya akhirnya mengungkapkan tanggapannya saat menyikapi masalah hidup yang kerap ia alami.

"Ada satu yang menarik ketika kamu membuat klarifikasi, bahwa Luna tidak seperti yang dipikirkan orang-orang. Pertanyaannya orang kok bisa sedemikian imajinatif mengarang?" tanya Ari.

Luna pun bertanya-tanya mengapa banyak orang kerap berprasangka negatif kepadanya ketika ada kasus yang menyeret nama artis berinisial LM.

"Aku juga bingung, oh kalau perempuan masih sendiri terus tiba-tiba kok bisa sih keluar negeri mulu. Terus ada list nama nama artis, ada inisial LM. Orang itu kalau denger kata LM udah pasti Luna Maya," ucap Luna.

"Jadi merasa tertuduh padahal sebenarnya ada asas praduga tak bersalah kan enggak boleh menuduh seseorang tanpa bukti konkret," sambungnya.

Luna bahkan menanyakan sikap Ari Lasso tentang gosip yang menimpa dirinya.

"Aku nanya, memang waktu ramai-ramai oh prostitusi online bla bla bla ada inisial LM, Mas Ari percaya gak sih ada namaku?" tanya Luna.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular