Follow Us

Nikmati Wisata Indonesia Bersama airasia Ride dengan Tujuan Memanusiakan Pengemudi, Gratis Gunakan Kode Promo Ini!

Amel - Selasa, 15 November 2022 | 18:04
Nikmati Wisata Indonesia Bersama airasia Ride dengan Tujuan Memanusiakan Pengemudi, Gratis Gunakan Kode Ini!
dok. airasia Ride

Nikmati Wisata Indonesia Bersama airasia Ride dengan Tujuan Memanusiakan Pengemudi, Gratis Gunakan Kode Ini!

WIKEN.ID - Tak sedikit orang yang sangat mengincar wisata Indonesia.

Salah satu tempat wisata Indonesia yang menarik perhatian adalah Bali.

Kini Bali sebagai tempat airasia ride, layanan transportasi e-hailing besutan airasia Super App kini telah mengaspal di Indonesia.

Sejak 2 November lalu, masyarakat setempat dan wisatawan yang melancong ke Pulau Dewata dapat melakukan pemesanan taksi online airasia ride untuk pengalaman perjalananyang aman, terjangkau, dan terintegrasi di dalam satu aplikasi.

airasia ride sebagai satu-satunya transportasi e-hailing yang lahir dari sebuah maskapaiberupaya melengkapi kebutuhan para pelancong dengan ekosistem perjalanan yang terintegrasi dari hulu ke hilir.

Melalui airasia Super App, para wisatawan dapat memesan tiket penerbangan, akomodasi penginapan, oleh-oleh, hingga airasia ride untuk mobilisasi selama berada di areadestinasi.

Head of Delivery airasia Super App, Arbi Wienandar menuturkan, “Selama lebih dari duadekade, AirAsia mampu menghantarkan lebih dari 700 juta penumpang melalui udara.

Tidakada keraguan bagi kami untuk dapat melakukan hal yang sama dengan transportasi darat, yakni airasia ride melalui ekosistem digital yang terintegrasi, terjangkau, dan inklusif bagi siapapun.

Begitupun bagi para pengemudi, kami ingin menghadirkan manfaat yang sama dengan menetapkan tarif terbaik.

Kekayaan database yang kami miliki sebagai sebuah travel super app juga menjadi peluang untuk mendukung operasional para pengemudi, dengan mengoptimalisasicustomers’ journey para pengguna.”

Kehadiran airasia ride sendiri telah membawa warna baru bagi industri pariwisata yang menjadi jantung dari perekonomian Provinsi Bali.

Editor : Amel

Latest