Follow Us

Selalu Bekerja dari Senin Sampai Minggu, Raffi Ahmad Rasakan Hal Ini Terhadap Nagita Slavina: Gua Mulai Bertanya-tanya

Pipit - Senin, 14 November 2022 | 21:05
Tak Pernah Bicara dari Hati ke Hati dan Selalu Bahas Pekerjaan dengan Istri Padahal Sudah 5 Tahun Menikah, Sambil Menangis Raffi Mengaku Mungkin Bercerai Kalau Istrinya Bukan Nagita
Tangkapan layar YouTube Boy William

Tak Pernah Bicara dari Hati ke Hati dan Selalu Bahas Pekerjaan dengan Istri Padahal Sudah 5 Tahun Menikah, Sambil Menangis Raffi Mengaku Mungkin Bercerai Kalau Istrinya Bukan Nagita

WIKEN.ID - Raffi Ahmad pernah mengaku meskipun sudah menikah bertahun-tahun dengan Nagita Slavina, ia tidak pernah menghabiskan waktu berdua.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014.

Bahkan, pernikahan keduanya disebut-sebut menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah.

Meskipun begitu, Raffi mengaku merasa tak punya waktu untuk istrinya.

Hal ini diungkapkan Raffi saat usia pernikahannya baru mencapai 5 tahun.

"Saya saja sudah nikah sama Nagita 5 tahun tapi jalan bareng paling baru 2 atau 3 kali. Rafathar juga sudah besar sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu," ucap Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/19).

Dalam video yang diunggah Boy Wiliam dalam kanal YouTubenya, Raffi juga mengaku menyesal telah melewatkan banyak waktunya hanya untuk bekerja.

Raffi mengatakan kesibukannya bekerja membuat ia kehilangan banyak waktu untuk berkumpul bersama Nagita dan sang putra, Rafathar.

"Setelah ulang tahun pernikahan gue yang kelima ini lu percaya engga gue baru menyadari, gila gue nikah 5 tahun sama Nagita gue gak pernah pergi berdua. Mungkin baru sekali atau dua kali," kata Raffi dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Raffi mengaku menyesal karena tak pernah mengobrol dari hati ke hati dengan Nagita selama 5 tahun pernikahan.

Pembicaraan yang terjalin antara Raffi dan Nagita selalu soal pekerjaan dan bisnis.

"Gue selama 5 tahun menikah sama Nagita gue enggak pernah ngobrol selain pekerjaan, selain bisnis, gue enggak pernah ngomong heart to heart," kata Raffi.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular