Follow Us

Sukses dalam Karir, Ariel NOAH Akui Sebagai Orang yang Tertutup dan Pilih Lakukan Ini Jika Ada Masalah

Agnes - Kamis, 03 November 2022 | 13:48
Sosok Ariel NOAH.
Tribunseleb

Sosok Ariel NOAH.

WIKEN.ID - Ariel NOAH kini masih eksis sebagai musisi.

Diketahui Ariel NOAH mulai bermusik ketika masih sekolah di SMP Negeri 14 Bandung.

Pada tahun 2000, Ariel membentuk grup musik baru yang diberi nama Peterpan dengan formasi baru, yakni Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika, dan Indra.

Dari tampil di kafe-kafe, akhirnya Ariel berhasil menembus dunia musik Tanah Air melalui single 'Mimpi yang Sempurna' dan juga album 'Taman Langit' di tahun 2003.

Puncak kesuksesannya adalah ketika merilis album 'Bintang di Surga' pada tahun 2004 lalu. Ariel benar-benar menjadi pujaan para pencinta musik di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kini grup Peterpan telah berganti nama menjadi Noah, mereka berhasil melakukan konser 2 benua 5 negara dalam satu hari, dari Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Ariel NOAH juga membintangi film layar lebar Sang Pemimpi, di mana Ariel memerankan tokoh Arai, seorang pemuda yang tak pernah berhenti bermimpi.

Serta film Awal Semula yang menceritakan sejarah perjalanan karier grup musik Ariel dari bawah hingga kesuksesannya, dan juga menceritakan bagaimana kreativitas, visi, motivasi, kharisma dan kepemimpinan Ariel membangun Peterpan hingga Noah sampai sekarang.

Baca Juga: Sampai Berniat Hapus Aplikasi, Amanda Manopo Keluarkan Kocek Nominal Fantastis Hanya untuk Pesan Makanan Lewat Ojol

Sukses dalam karirnya, Ariel NOAH mengaku merupakan pribadi yang tertutup dan bisa menyimpan rahasia.

Pengakuannya ini ia sampaikan ketika datang sebagai bintang tamu dalam kanal youtube 3SECOND TV (15/9/2020).

Dalam tayangan tersebut, pria bernama asli Nazril Ilham itu mengaku tidak suka membagikan masalahnya kepada orang lain.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest