Follow Us

Kini Tak Sedikitpun Terlintas Ingin Balikan dengan Reza Arap, Wendy Walters Sampai Ke Psikolog Untuk Perbaiki Rumah Tangganya

Pipit - Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:02
Wendy Walters ungkapkan bagaimana perasaannya pasca pergoki Reza Arap selingkuh.
Tangkapan layar kanal YouTube Luna Maya

Wendy Walters ungkapkan bagaimana perasaannya pasca pergoki Reza Arap selingkuh.

WIKEN.ID - Ketika ditanya kemungkinan untuk memperbaiki rumah tangganya bersama Reza Arap, Wendy Walters mengungkapkan hal ini.

Wanita yang dinikahi Reza Arap pada Januari 2021 silam ini mengaku jika tidak terpikir olehnya untuk kembali balikandengan Reza.

"Kalau dia minta balikan?" tanya Luna Maya dikutip dari YouTube Luna Maya.

"Kayaknya enggak bisa deh," jawab Wendy.

Di mata Wendy, bukan hanya karena perselingkuan, Wendy Walters juga mengaku hubungannya dengan Reza justru terasa lebih nyaman saat mereka memposisikan diri sebagai teman.

"Kita cocok jadi teman. Kayak disaat kita cocok jadi teman, bukan berarti sahabat kita bisa jadi pasangan hidup," kata Wendy.

"Aku ngerasa vibes aku cocoknya jadi teman," lanjutnya.

Wendy lantas mengingat momen di mana dia dan Reza Arap berada dalam satu mobil dan mereka bisa berbicara santai sekitar tiga bulan lalu sebelum dia mengetahui tentang perselingkuhan Reza Arap.

"Dia duduk sebelah aku, kita ngobrol santai, kita jadi wondering, kok misal ngobrol gini bisa cocok dan nyambung," ucap Wendy dengan nada keheranan.

"Terus dipikir lagi, pada saat itu menempatkan posisi kita as a friend, not as a couple" sambungnya.

Tentu saja ada perbedaan yang dia rasakan saat berbicara sebagai teman dan sebagai pasangan dengan Reza Arap.

Editor : Pipit

Latest