Follow Us

Malah Bukan Tak Gunakan Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Nekat Ganti Nama Putra Semata Wayangnya

Amel - Senin, 10 Oktober 2022 | 20:24
Tak Gunakan Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Nagita Nekat Ganti Nama Putra Semata Wayangnya Padahal Sudah Terpatri di Plat Mobil Milik Sultan Andara!
Instagram Raffi Nagita

Tak Gunakan Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Nagita Nekat Ganti Nama Putra Semata Wayangnya Padahal Sudah Terpatri di Plat Mobil Milik Sultan Andara!

WIKEN.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mematahkan anggapan publik yang mengira pernikahan mereka tak akan bertahan lama.

Ya, tepat pada 17 Oktober 2019 kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5.

Raffi Ahmad bahkan sempat memberikan kejutan romantis untuk Nagita Slavina, yang saat itu tengah melakukan rekaman lagu.

Tak lama, Raffi dan Nagita diberi momongan.

Rafathar Malik Ahmad, nama putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini turut dikenal banyak orang.

Selain sebagai anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tersohor, tingkah Rafathar Malik Ahmad juga sering bikin publik gemas.

Namun siapa sangka, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semula tak ingin memberinya nama Rafathar Malik Ahmad melainkan nama lain.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Tak Pernah Dapatkan Ini saat Jadi Suami Gisel: Nggak Pernah!

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube pada Minggu (17/3/2019) kisah mengenai pemberian nama itu dipaparkan oleh Nagita.

Saat itu Nagita atau biasa dipanggil Gigi, tengah mendandani rekan artisnya, Ayu Dewi.

Ayu yang tengah didandani tidak bisa hanya diam saja, selayaknya pembawa acara diapun mulai melontarkan pertanyaan kepada Gigi.

"Nggak mau tahu nggak ceritanya dulu sebenarnya Rafathar namanya siapa? jadi gue ceritain,"

Editor : Amel

Latest