Follow Us

Kehidupan Syahrini dan Reino Barack Sebelum Menikah Jarang Terkespos, Terungkap Tempat Ketemuan Incess dan Suami

Pipit - Senin, 26 September 2022 | 13:32
Penampilan Syahrini dan Reino Barack Saat Jumpa Pers
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Penampilan Syahrini dan Reino Barack Saat Jumpa Pers

WIKEN.ID - Kehidupan Syahrini memang cukup tertutup sebelum ia menikah dengan Reino Barack.

Banyak yang belum mengetahui sejak kapan hubungan asmara penyanyi Syahrini dan Reino Barack terjalin, mulai saling dekat hingga memutuskan menikah.

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya kandas medio September 2018.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive.

Bermula dari konser 10 tahun perjalanan Syahrini akhirnya Reino Barack memberanikan diri untuk mengenal lebih jauh Syahrini.

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

Konser tersebut digelar delapan hari setelah Reino Barack tidak lagi menjadi kekasih Luna Maya.

Setelah menyaksikan konser itu, Reino Barack mencoba mencari nomor ponsel Syahrini.

Ia hanya ingin mengucapkan selamat atas konser tersebut.

"Saya ngobrol sama Aisyahrani lewat chat dan mengucapkan terima-kasih karena sudah diundang. Tapi, Aisyahrani meminta saya mengucapkan langsung (ke Syahrini)," jelas Reino Barack yang menyanggupi tawaran Aisyahrani itu.

Tidak lama kemudian, Reino Barack menerima nomor telepon langsung Syahrini.

Reino Barack pun mengucapkan langsung ke perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Editor : Pipit

Latest